Search

Juventus dan Lazio Panaskan Persaingan Papan Atas Serie A

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Kamis, 26/10/2017 05:23 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Selain Napoli yang meraih kemenangan pada laga yang berlangsung Kamis (26/10) dini hari waktu Indonesia, Juventus dan Lazio juga sukses mengemas tiga poin dalam lanjutan Serie A.

Juventus yang tidak memainkan seluruh pemain intinya menaklukkan kesebelasan Promosi SPAL 4-1 ketika bermain di hadapan pendukungnya di Stadion Allianz.

Gol perdana Juventus tercipta pada menit ke-14. Federico Bernardeschi mencetak gol dari garis penalti dekat area D setelah menerima umpan Douglas Costa.

Paulo Dybala yang absen mencetak gol pada tiga laga Serie A beruntun berhasil menggandakan keunggulan La Vecchia Signora lewat tendangan bebas pada menit ke-22.

Paulo Dybala menyudahi periode kering gol dalam tiga laga Serie A terakhir dengan sebuah gol ke gawang SPAL.Paulo Dybala menyudahi periode kering gol dalam tiga laga Serie A terakhir dengan sebuah gol ke gawang SPAL. (REUTERS/Massimo Pinca)
Laga babak pertama berakhir dengan skor 2-1. Satu-satunya gol SPAL dicetak Alberto Paloschi yang membelokkan bola tendangan dari Federico Mattiello.

Dua gol Juventus di babak kedua dicetak Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado dalam lima menit. Higuain menyelesaikan kemelut di kotak penalti SPAL pada menit ke-65. Setelahnya giliran Cuadrado yang membuat pendukung Si Nyonya Tua semakin bersorak kencang berkat gol sundulan memanfaatkan umpan Costa.

Juan Cuadrado menggenapkan gol Juventus ke gawang SPAL, Rabu (25/10) waktu setempat.Juan Cuadrado menggenapkan gol Juventus ke gawang SPAL, Rabu (25/10) waktu setempat. (REUTERS/Massimo Pinca)
Juventus kini menempati peringkat ketiga dengan 25 poin, tertinggal tiga poin dari Napoli yang menghuni peringkat pertama dan hanya berselisih satu poin dari Internazionale yang berada di posisi runner-up sementara.

Selisih gol Juventus yang lebih baik membuat mereka mengungguli Lazio. Gli Aquilotti yang menghuni peringkat keempat juga memiliki 25 poin setelah menang 2-1 atas Bologna.

Senad Lulic mencetak gol, assist dan gol bunuh diri ketika Lazio bertemu dengan Bologna.Senad Lulic mencetak gol, assist dan gol bunuh diri ketika Lazio bertemu dengan Bologna. (REUTERS/Alberto Lingria)
Lazio unggul cepat pada menit keempat berkat Sergej Milinkovic-Savic yang meneruskan umpan terobosan Senad Lulic. Sang pengirim assist untuk gol pertama juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-28. Lulic pula yang membuat Bologna memperkecil ketertinggalan lewat gol bunuh dirinya.(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Juventus dan Lazio Panaskan Persaingan Papan Atas Serie A : http://ift.tt/2h8lQ3B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus dan Lazio Panaskan Persaingan Papan Atas Serie A"

Post a Comment

Powered by Blogger.