Search

Pedrosa Pimpin Start GP Malaysia, Marquez Ketujuh

Jakarta, CNN Indonesia -- Posisi start terdepan pada balap MotoGP seri Malaysia yang akan berlangsung Minggu (29/10) tidak ditempati  dua pebalap yang tengah bersaing menuju podium juara musim ini, Marc Marquez atau Andrea Dovizioso.

Pada detik-detik akhir sesi kualifikasi Dani Pedrosa memastikan diri berada di pole position balapan besok. Pebalap Repsol Honda itu mengukir waktu satu menit 59,212 detik.

Pedrosa mengalahkan catatan waktu pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Pebalap asal Prancis yang berada di peringkat keenam klasemen sementara hanya terpaut 0,017 detik.

Dovizioso yang sedang berupaya menjegal ambisi Marquez menjadi juara dunia, akan menempati baris terdepan setelah menjadi tercepat yang ketiga pada kualifikasi. Catatan waktunya yang mencapai satu menit 59,236 detik hanya bertengger beberapa detik di peringkat teratas kualifikasi.

Valentino Rossi harus puas berada di posisi start keempat dan akan memimpin baris kedua pada balapan di Sirkuit Sepang. Rossi tepat berada di depan rekan satu timnya Maverick Vinales.

Sementara Marquez sang pemimpin klasemen yang juga digadang-gadang menjadi juara dunia musim ini akan start di peringkat ketujuh. Marquez yang terjatuh di belokan ke-15 mengukir waktu satu menit 59,694.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pedrosa Pimpin Start GP Malaysia, Marquez Ketujuh : http://ift.tt/2ibpwBl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedrosa Pimpin Start GP Malaysia, Marquez Ketujuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.