Search

'Tiru Kerja Keras Ronaldo, Jangan Gayanya'

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Sabtu, 28/10/2017 15:29 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo menjadi ikon pesepakbola masa kini. Prestasi dan capaiannya menjadikan Ronaldo sebagai salah satu tolok ukur kesuksesan atlet.

Tidak hanya gaya bermain, gocekan, aksi mencetak gol, serta gerak-geriknya di dalam lapangan yang kerap dicontoh pesepakbola belia. Gaya hidup Ronaldo di luar lapangan yang tergolong glamor juga menjangkiti beberapa pemain-pemain muda yang sedang merintis karier di lapangan hijau.

Dimitar Berbatov yang pernah bermain bersama Ronaldo di Manchester United merasa para pemain muda sebaiknya cukup meniru apa yang Ronaldo lakukan untuk meraih sukses, bukan menjiplak gaya rambut atau bermewah-mewahan dengan mobil mahal.
Dimitar Berbatov pernah berkostum MU dan bermain bersama Cristiano Ronaldo pada musim 2008/2009.Dimitar Berbatov pernah berkostum MU dan bermain bersama Cristiano Ronaldo pada musim 2008/2009. (AFP PHOTO / ANESH DEBIKY)
"Pemain muda mencoba meniru pemain tenar seperti Ronaldo, mengikuti rambut, pakaian, mobil, tetapi saya berusaha memberi saran mengenai bagaimana Cristiano berlatih," ujar Berbatov kepada ESPN FC.

"Dia bekerja keras luar biasa dan dia hanya ingin menjadi yang terbaik. Yang lainnya datang setelah ia sukses dan para pemain seharusnya tidak mengikuti hal lain itu," sambung penyerang yang pernah menjadi bomber Timnas Bulgaria itu.

Berbatov dan Ronaldo sempat bersama di MU dalam satu musim kompetisi. Pada musim 2008/2009 kolaborasi Berba dan Ronaldo menghasilkan gelar Piala FA dan Liga Premier Inggris. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Tiru Kerja Keras Ronaldo, Jangan Gayanya' : http://ift.tt/2zWgpwr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Tiru Kerja Keras Ronaldo, Jangan Gayanya'"

Post a Comment

Powered by Blogger.