Search

Menpora Puji Kinerja Basuki Soal Persiapan Asian Games 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi, memuji kinerja Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono terkait persiapan Asian Games (AG) 2018.

Pesta olahraga multieven se-Asia tersebut rencananya akan dihelat pada 18 Agustus 2018. Jakarta dan Palembang menjadi kota utama penyelenggaraan ajang tersebut.

Berbagai sarana dan pra-sarana olahraga pun mulai dibenahi untuk menunjang penyelenggaraan tersebut. Kementerian PUPR bertanggungjawab untuk memperbaiki sejumlah venue olahraga khususnya yang berada di Ibu Kota.

"Wah, Pak Basuki luar biasa kerjanya. Sudah sekitar 90 persen, tinggal velodrome dan equistrian atau pacuan kuda," kata Imam Nahrawi.

Menpora Puji Kinerja Basuki Soal Persiapan Asian Games 2018Pembangunan Wisma Atlet Asian Games 2018 sedang tahap perampungan. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Imam optimistis gelaran Asian Games 2018 akan berjalan lancar dan tidak akan terganggu oleh renovasi venue pertandingan.

"Sejauh ini bagus dan tidak ada masalah. Terutama soal pembenahan infrastruktur," ucap Imam.

"Saya terus terang fokus kepada prestasi. Sekarang per tanggal 1 Oktober sudah kami SK-kan untuk masuk pelatnas masing-masing," ucapnya menambahkan.

Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah pun menilai persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018 sudah sesuai target, termasuk yang di Palembang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menpora Puji Kinerja Basuki Soal Persiapan Asian Games 2018 : http://ift.tt/2yQ1fvL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Puji Kinerja Basuki Soal Persiapan Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.