Search

Menpora Buka Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Jatim Cup

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) membuka Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Jatim Cup 2017 di DBL Arena, Sabtu (14/10). Menpora berharap makin banyaknya kompetisi yang digelar bisa memunculkan bibit-bibit baru yang bisa jadi andalan di masa depan.

Kapolda Jatim Cup ini tak hanya berisi peserta asal Indonesia saja. Kejuaraan yang diikuti 320 peserta ini juga diramaikan oleh atlet-atlet dari Singapura, Malaysia, Vietnam, dan China.


Imam Nahrawi pun mengungkapkan kegembiraannya atas terlaksananya turnamen terbuka seperti ini.

"Tidak ada prestasi tanpa partisipasi, tidak ada prestasi tanpa kompetisi, tidak ada harga diri tanpa pengorbanan."

"Hari ini Pak Kapolda Jatim telah membuktikan sebuah perjuangan, berpartisipasi membuka kompetisi demi prestasi, saya bangga sekali sebagai orang Jawa Timur punya Kapolda seperti Pak Irjen Pol Machfud Arifin, dan tidak lupa pula terima kasih untuk para sponsor," ucap Menpora dalam sambutannya.

Arifin sendiri berharap kejuaraan yang digelar ini mampu mendorong prestasi tenis meja Indonesia di dunia internasional.

"Kita malu sebagai bangsa besar jika kalah dengan negara-negara lain. Kibarkan Sang Merah-Putih dan kumandangkan Indonesia Raya semakin banyak di manca negara, itulah harga diri bangsa," tutur Arifin.


Dalam pembukaan tersebut, penyelenggara juga memberikan penghargaan Rp10 juta kepada sejumlah tokoh yang telah berjasa di dunia tenis meja, seperti Leman Afandi, Achmad Djaja, Vincentinus Jimmy Da Costa, Sinyo Supit, Muhammad Al Arkan, dan David Jacobs. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menpora Buka Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Jatim Cup : http://ift.tt/2gDNwgD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Buka Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Jatim Cup"

Post a Comment

Powered by Blogger.