Search

Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Manchester United

Putra Permata Tegar Idaman , CNN Indonesia | Sabtu, 14/10/2017 14:29 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool akan kedatangan tim tangguh Manchester United di Anfield, Sabtu (14/10). The Reds wajib menang bila tak ingin makin tertinggal dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris di awal musim ini.

Liverpool saat ini ada di peringkat ketujuh dengan koleksi 12 poin. Roberto Firmino dan kawan-kawan tertinggal tujuh angka dari Manchester United dan Manchester City yang jadi pemuncak klasemen.


Karena itu, Liverpool wajib menang bila ingin merapatkan jarak dengan sang rival. Berikut sejumlah fakta menarik jelang duel Liverpool lawan Manchester United di Anfield:

- Liverpool hanya sekali kalah dalam 14 laga kandang terakhir yang mereka jalani di semua kompetisi.

- Juergen Klopp hanya sekali kalah dalam tujuh pertemuan melawan Jose Mourinho. Sisa enam laga lainnya berakhir dengan 3 kemenangan untuk Klopp dan 3 hasil seri.

Liverpool harus memetik tiga angka untuk merapatkan jarak dengan Manchester United.Liverpool harus memetik tiga angka untuk merapatkan jarak dengan Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

- Liverpool tidak bisa mengalahkan Manchester United dalam enam duel terakhir mereka di Liga Primer Inggris. Kemenangan terakhir yang didapat Liverpool adalah saat mereka menang 3-0 di Old Trafford pada Maret 2014. Setelah itu enam duel berikutnya berakhir dengan dua hasil seri dan empat kekalahan.

- Manchester United bisa datang dengan percaya diri ke Anfield. 'Setan Merah' mencatat tiga kemenangan dalam lima kunjungan terakhir ke Anfield. Dua laga tersisa berakhir dengan 1 kali seri dan 1 kali kalah. David de Gea dan kawan-kawan juga tak kebobolan di dua kunjungan terakhir.

Manchester United mencatat start apik di awal musim ini.Manchester United mencatat start apik di awal musim ini. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)

- Peluang untuk mencatat clean sheet makin besar bila mengacu pada fakta bahwa Manchester United menorehkan delapan clean sheet dalam sembilan laga Liga Primer Inggris. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Manchester United : http://ift.tt/2hH5jU4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.