Search

Foto Kiper Barca Menutup Logo di Jersey Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen, mencoba ramah dengan menerima ajakan suporter untuk berfoto bersama. Namun, sang penggemar muda yang mengajaknya berfoto itu mengenakan jersey Real Madrid--klub yang menjadi rival abadi Barca.

Pria asal Belanda itu pun melakukan unik saat berfoto bersama sang penggemar. Ia menggunakan lembaran foto dirinya yang telah ditandatangan untuk menutupi logo Madrid di dada kiri jersey yang dipakai sang penggemar.

Hal itu pun sontak membuat Cillessen menjadi viral di media sosial. Foto dirinya bersama sang penggemar yang mengenakan jersey Real Madrid itu pun tersebar di berbagai media sosial, termasuk Twitter.


Hal yang dilakukan Cillessen itu seolah mengingatkan persaingan antara Barca dan Madrid. Tak hanya itu, apa yang dilakukan Cillessen itu mengingatkan pada aksi legenda Belanda yang menjadi bintang di Barcelona, Johan Cruyff.

Cruyff menamai putra pertamanya Jordi sebagai bentuk apresiasi terhadap Katalonia, daerah otonom di Spanyol yang menjadi basis Barcelona. Tak hanya itu, kedatangan Cruyff sebagai pemain ke Barcelona pun sempat terkendala oleh Madrid. Ia enggan bermain untuk Madrid meski ditekel asosiasi sepak bola Belanda (KNVB). Dan, akhirnya Cruyff pun merumput di Camp Nou.

Cillesen Berfoto dengan Menutup Logo di Jersey Real Madrid(CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)

Cillessen direkrut Barcelona pada musim panas tahun lalu dari klub yang juga pernah dibela Cruyff, Ajax Amsterdam. Di Camp Nou, kiper berusia 28 tahun itu diplot sebagai pengganti Claudio Bravo yang hengkang ke Manchester City. Namun, pada musim pertamanya, Cillessen lebih sering jadi pelapis kiper asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen.

Sepanjang musim lalu, Cillessen bermain 16 kali terutama sebagai pilihan utama di Piala Raja. Barcelona berhasil menjadi juara Piala Raja musim 2016/17 setelah mengalahkan Deportivo Alaves di partai final. (kid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Foto Kiper Barca Menutup Logo di Jersey Real Madrid : http://ift.tt/2tsSi5A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Kiper Barca Menutup Logo di Jersey Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.