Search

Manchester United dan Lukaku Bisa Pecahkan Rekor di Anfield

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United dan Romelu Lukaku berpeluang mencetak rekor saat mereka bertandang ke markas Liverpool, Anfield.

Manchester United sukses mencatat 19 poin dari tujuh laga awal yang mereka mainkan di Liga Primer Inggris musim ini. Catatan itu membuat 'Setan Merah' ada di posisi kedua di bawah Manchester City yang unggul selisih gol.


Dari tujuh laga awal yang dimainkan Manchester United, hanya Stoke City yang sanggup membuat Manchester United pulang tanpa poin penuh. Ketika itu duel Stoke City lawan Manchester United berakhir dengan skor 2-2.

Bila Manchester United mampu menang atas Liverpool di Anfield, maka Henrikh Mkhitaryan dan kawan-kawan akan mengumpulkan 22 poin. Catatan 22 poin itu bakal jadi rekor poin terbanyak dalam delapan pertandingan dalam sejarah Manchester United di Liga Primer Inggris.

Romelu Lukaku punya peluang untuk jadi pemain pertama yang mencetak delapan gol dari delapan laga awal Liga Primer Inggris untuk Manchester United.Romelu Lukaku punya peluang untuk jadi pemain pertama yang mencetak delapan gol dari delapan laga awal Liga Primer Inggris untuk Manchester United. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Ambisi Manchester United untuk bisa membawa pulang tiga poin juga tak akan bisa semudah itu terwujud. Liverpool dikenal solid di kandang dan hanya menelan satu kekalahan dari 14 laga kandang terakhir yang mereka mainkan di seluruh kompetisi.

Selain Manchester United, sang striker Romelu Lukaku juga punya peluang untuk menorehkan rekor di laga ini. Bila Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor, maka Lukaku akan jadi pemain pertama yang mampu mencetak delapan gol dalam delapan laga awal Liga Primer Inggris bersama Manchester United.


Lukaku sendiri butuh usaha keras untuk bisa mewujudkan rekor ini. Pasalnya dalam tujuh laga terakhir melawan Liverpool, Lukaku hanya mampu mencetak satu gol. Tak hanya minim gol, Lukaku juga minim peluang. Ia bahkan tak mampu mencatat tembakan tepat sasaran pada lima dari tujuh laga tersebut. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United dan Lukaku Bisa Pecahkan Rekor di Anfield : http://ift.tt/2ygXoan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United dan Lukaku Bisa Pecahkan Rekor di Anfield"

Post a Comment

Powered by Blogger.