Search

Persija Jakarta Kalahkan Gresik United 5-0

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta sukses mengakhiri laga lawan Gresik United dengan kemenangan telak 5-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (14/10).

Persija sudah langsung menekan Gresik United sejak peluit babak pertama dibunyikan. Sejumlah peluang dihasilkan oleh Macan Kemayoran namun baru di menit ke-41 upaya mereka membuahkan hasil.


Rudi Widodo sukses memanfaatkan kemelut yang terjadi di muka gawang Gresik United. Lewat tendangan dari jarak dekat, Rudi mampu melesakkan bola ke dalam gawang.

Keunggulan 1-0 di babak pertama membuat Persija makin bersemangat mengacak-acak pertahanan Gresik United di babak kedua. Setelah 10 menit babak kedua berjalan, Fitra Ridwan berhasil menggandakan keunggulan jadi 2-0 untuk Persija.

Fitra melakukan solo run dari jarak 30 meter, melewati satu pemain Gresik United dan menyudahi aksinya dengan tembakan di dalam kotak penalti yang tak bisa dibendung oleh Fitrul Dwi Restapa.

Tujuh menit berselang, Persija menambah gol lagi lewat Rudi. Rudi berlari ke kotak penalti menyambut umpan yang dilepaskan oleh Bruno Lopes. Setelah mengontrol bola, Rudi langsung melepaskan tembakan kaki kiri yang langsung bersarang di pojok gawang.


Pesta gol Persija berlanjut empat menit kemudian lewat gol yang disumbangkan oleh Rohit Chand. Pemain asal Nepal ini sukses menyarangkan bola lewat sundulan kepala.

Kemenangan Persija di laga ini ditutup oleh gol penalti Bruno Lopes. Tendangan Bruno ke pojok kanan tak bisa dihalau oleh Fitrul meski ia bisa menebak arah bola dengan tepat. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Jakarta Kalahkan Gresik United 5-0 : http://ift.tt/2xFEnP7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Jakarta Kalahkan Gresik United 5-0"

Post a Comment

Powered by Blogger.