Search

Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja

Jakarta, CNN Indonesia -- Publik sepak bola Indonesia akan kembali disuguhkan penampilan Timnas Indonesia. Skuat arahan Luis Milla akan menjajal Timnas Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10).

Laga tersebut akan disiarkan televisi nasional RCTI mulai pukul 21.30 WIB. Pertandingan persahabatan juga akan disiarkan melalui live streaming di situs resmi RCTI.

Laga Timnas Indonesia U-19 melawan Kamboja U-19 akan menjadi pembuka, sebelum laga Beny Wayhudi dan kawan-kawan digelar.

Skuat arahan Indra Sjafri akan tampil pada pukul 18.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga.
Stefano Lilipaly dan kawan-kawan bersiap menjajal Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, malam ini. (Stefano Lilipaly dan kawan-kawan bersiap menjajal Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, malam ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pelatih Timnas Kamboja, Leonardo Vitorino, sebelumnya mengatakan laga melawan Garuda hanya pemanasan bagi skuatnya. Tim Negeri Pagoda itu ingin menguji kekuatan sebelum bertarung menghadapi Vietnam di laga kualifikasi Piala Asia 2019.

Vitorino memboyong nyaris kekuatan penuh skuatnya menjajal kekuatan Garuda pada pada laga uji coba nanti.

Milla sendiri memanggil 20 pemain untuk menghadapi Kamboja. Sebanyak tiga pemain di antaranya merupakan muka baru, yakni Fadhil Sausu, Ilham Udin Armaiyn, dan kiper Awan Setho Raharjo.
Andik Vermansah kembali dipanggil Luis Milla untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia. (Andik Vermansah kembali dipanggil Luis Milla untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Fadhil terbilang telat masuk Timnas Indonesia dan untuk kali pertama masuk skuat tim Garuda. Kapten Bali United itu juga tidak pernah tampil di Timnas Indonesia level junior meski kenyang pengalaman di Liga Indonesia.

Ilham Udin merupakan anggota Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri yang menjadi juara Piala AFF 2013. Ilham Udin kembali satu tim dengan Evan Dimas, setelah keduanya sama-sama menjadi pemain kunci Timnas Indonesia U-19.

Awan Setho dipanggil pelatih Luis Milla setelah sukses membawa klubnya memuncaki klasemen Liga 1 hingga saat ini.

Kiper Bhayangkara FC itu sebelumnya hanya pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 sepanjang 2013 hingga 2016. Pemain 20 tahun itu terakhir bermain untuk Timnas U-19 asuhan Eduard Tjong pada 2016.

Ikuti live streaming: Timnas Indonesia vs Kamboja(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja : http://ift.tt/2xf8EnP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja"

Post a Comment

Powered by Blogger.