Search

Lerby: Timnas Indonesia Nikmati Pertandingan

Bekasi, CNN Indonesia -- Striker Timnas Indonesia, Lerby Eliandri menyebut kondisi Timnas Indonesia sangat menyenangkan sehingga mereka bisa menikmati pertandingan dan tampil baik.

Lerby mencetak gol pembuka Timnas Indonesia saat lawan Kamboja dalam pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10) lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan Febri Haryadi. Timnas Indonesia sendiri akhirnya menang dengan skor 3-1 di pengujung pertandingan.


"Terima kasih untuk semuanya, gol ini saya persembahkan untuk seluruh suporter Indonesia," kata Lerby kepada para awak media usai pertandingan.

"Walau persiapan hanya dua hari, tapi kebersamaan di dalam tim yang membuat kami bisa menikmati pertandingan di lapangan. Seandainya persiapannya lebih panjang, mungkin hasilnya lebih bagus," katanya menambahkan.

Lerby Eliandri menyatakan Timnas Indonesia begitu menikmati permainan.
Lerby Eliandri menyatakan Timnas Indonesia begitu menikmati permainan.

Lerby memuji keputusan Luis Milla untuk menurunkan kombinasi pemain senior-junior di laga lawan Kamboja. Bagi Lerby, keputusan itu terbilang efektif.

"Dengan komposisi tersebut, ketika kondisi fisik pemain senior mulai menurun, pemain muda bisa memberikan semangat baru."

"Kalau memang pola itu lebih bagus, kenapa tidak? Yang penting sih sepak bola Indonesia lebih maju," ucap Lerby.


Dalam kurun waktu setahun ke depan, Timnas Indonesia memang akan bersiap menghadapi Asian Games dan juga Piala AFF. Dengan kondisi demikian, maka kombinasi pemain senior-junior pada laga-laga uji coba mendatang kemungkinan besar bakal kembali terjadi. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lerby: Timnas Indonesia Nikmati Pertandingan : http://ift.tt/2hMRiaM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lerby: Timnas Indonesia Nikmati Pertandingan"

Post a Comment

Powered by Blogger.