Search

Ibrahimovic Ingin Akhiri Karier di MU Juara Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menegaskan ingin menyelesaikan karier di klub saat ini dengan meraih juara Liga Primer Inggris.

Bomber asal Swedia itu memiliki misi akan menyelesaikan sesuatu yang sudah ia mulai bersama Setan Merah.

Bagi mantan striker Paris Saint Germain tersebut, ini musim keduanya bersama skuat asuhan Jose Mourinho.

"Apa pun yang saya rencanakan di musim pertama, jelas sekali kami kami menangkan tiga trofi [Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa]. Saya belum mendapat akhir yang saya harapkan [di MU]," ujar Ibrahimovic kepada Sky Sport.

"Targetnya adalah Liga Primer Inggris. Itu merupakan target yang harus saya selesaikan. Apa yang saya mulai di musim pertama, kami akan menyelesaikannya di musim kedua."

Zlatan Ibrahimovic bertekad meraih juara Liga Primer Inggris musim ini bersama Setan Merah. (Zlatan Ibrahimovic bertekad meraih juara Liga Primer Inggris musim ini bersama Setan Merah. (Darren Staples/Reuters)
Ibrahimovic menandatangani kembali kontrak bersama Setan Merah setelah sempat menepi karena cedera lutut pada akhir musim lalu. Dewan direksi dan pemilik klub berdasarkan rekomendasi Mourinho, mempertahankan Ibra karena dinilai memiliki kontribusi besar untuk kebangkitan MU.

"Pada momen itu [cedera], lebih mudah bagi saya untuk mengatakan saya akan kembali karena saya masih mendapat tantangan," terang Ibra.

"Tantangannya adalah saya tak pernah mengalami cedera parah sebelumnya. Banyak orang berkata: 'Semuanya berakhir' atau 'Dia terlalu tua'. Semua keraguan ini yang saya hadapi di karier saya."

Keraguan tersebut disebut Ibra yang justru memberikan lecutan motivasi besar terhadapnya untuk segera bangkit. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ibrahimovic Ingin Akhiri Karier di MU Juara Liga Inggris : http://ift.tt/2gP2ZxW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic Ingin Akhiri Karier di MU Juara Liga Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.