Search

Ezra Walian Cetak Gol Perdana di Almere City

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Sabtu, 07/10/2017 12:51 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ezra Walian mencetak gol perdana di klub barunya Almere City. Gol Ezra turut membantu Almere meraih kemenangan 3-2 atas MVV Maastricht di lanjutan Eerste Divisie atau divisi kedua liga sepak bola Belanda yang berlangsung Jumat (6/10) waktu setempat.
Ezra mencetak gol di menit ke-76 yang merupakan gol ketiga untuk Almere pada laga tersebut. Dua gol Almere lainnya dibukukan oleh top skorer klub Arsenio Valpoort pada menit ke-60 dan ke-74. Sementara gol MVV diciptakan oleh Attila Yildirim pada menit ketujuh dan satu menit menjelang laga bubar.

Dalam pertandingan pekan kedelapan, Ezra tampil sejak menit pertama dan tidak digantikan di sepanjang laga. Sayangnya selain mencetak gol, Ezra harus mendapat kartu kuning di pengujung pertandingan.

Ini merupakan kali keempat pemain 19 tahun itu menjadi pemain inti. Dari lima kali berlaga di musim 2017/2018 Ezra tercatat hanya sekali masuk dari bangku cadangan.

Ezra Walian (kanan) menjadi salah satu pemain Indonesia yang berlaga di liga sepak bola luar negeri.Ezra Walian (kanan) menjadi salah satu pemain Indonesia yang berlaga di liga sepak bola luar negeri. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Raihan tiga poin di stadion Yanmar merupakan pengalaman perdana Ezra meraih kemenangan. Sebelumnya setiap kali mantan pemain Jong Ajax berlaga, Almere hanya menuai hasil seri atau kekalahan.

Dalam klasemen liga, Almere kini menempati peringkat ke-13. Dari delapan laga, klub asuhan Jack de Gier itu memperoleh poin dari dua kemenangan dan tiga kali imbang.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ezra Walian Cetak Gol Perdana di Almere City : http://ift.tt/2yxmwtG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ezra Walian Cetak Gol Perdana di Almere City"

Post a Comment

Powered by Blogger.