Search

Dovizioso Belum Menyerah Kejar Marquez di MotoGP Malaysia

Sepang, CNN Indonesia --

Andrea Dovizioso menyatakan bahwa dirinya belum menyerah mengejar Marc Marquez dalam perburuan titel juara dunia MotoGP musim ini meskipun ia tertinggal 33 angka saat ini.

Peluang Dovizioso untuk jadi juara dunia MotoGP 2017 menjadi kecil setelah ia tampil buruk di Phillip Island. Selisih 11 poin yang ia punya melonjak menjadi 33 poin dalam perjalanan mereka menuju GP Malaysia.

“Saya memang harus mengakui bahwa saya senang dengan jalannya musim ini karena kami mampu berjuang dengan baik. Kami selalu menghadapi tiap kesulitan di tiap trek dan berhasil melewatinya.”

“Kami senang bisa bertahan hingga akhir dalam perburuan gelar juara dunia dan kami akan puas dengan posisi kedua di klasemen akhir. Namun, kami ada di sini untuk berjuang memburu gelar juara dunia sampai akhir,” tutur Dovizioso dalam konferensi pers usai kualifikasi.
Andrea Dovizioso masih bersemangat mengejar ketertinggalan 33 poin dari Marc Marquez.Andrea Dovizioso masih bersemangat mengejar ketertinggalan 33 poin dari Marc Marquez. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Dovizioso mendapat keuntungan besar karena melakukan start lebih baik dibandingkan Marquez. Dovizioso bakal start dari posisi ketiga sedangkan Marquez ada di urutan ketujuh.

Untuk bisa menjaga peluang juara dunia, salah satu syaratnya adalah Dovizioso harus bisa memenangkan seri GP Malaysia, plus dengan catatan Marquez tak finis di posisi runner up.

Dovizioso sendiri mengakui bahwa performanya di sepanjang akhir pekan ini terbilang memuaskan.
Andrea Dovizioso optimistis menatap balapan MotoGP Malaysia 2017.Andrea Dovizioso optimistis menatap balapan MotoGP Malaysia 2017. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
“Kami tampil baik di kondisi lintasan basah dan kemudian harus bekerja lebih keras menemukan pengaturan yang baik di kondisi lintasan kering hari ini. Namun kami mampu bekerja dengan baik dan meningkatkan kualitas dari motor ini.”
"Kami harus menunggu kondisi esok hari, tetapi yang pasti kami siap menghadapi balapan ini,” ujar Dovizioso.
(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dovizioso Belum Menyerah Kejar Marquez di MotoGP Malaysia : http://ift.tt/2lmwQiq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Belum Menyerah Kejar Marquez di MotoGP Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.