Search

Juergen Klopp Prediksi Manchester City Juara pada Januari

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/2018. The Citizens mengumpulkan 25 poin hasil dari delapan kemenangan dan satu kali seri.

Anak asuh Pep Guardiola belum pernah mengalami kekalahan dan merupakan tim terproduktif dengan 32 gol. Performa yang ditampilkan Sergio Aguero dan kawan-kawan mendapat tanggapan hangat dari pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Pelatih The Reds memperkirakan rivalnya bisa menjuarai musim ini lebih cepat. Bahkan Klopp memprediksi awal tahun klub Manchester Biru itu bisa memastikan gelar juara liga Inggris yang kelima pada awal tahun depan.

Ketika ditanya oleh media Prancis, SFR Sport, mengenai kemungkinan tim yang memainkan sepak bola menyerang menjadi juara liga, Klopp menjawab, "Tanya pada Pep Guardiola dan Manchester City, sepertinya mereka akan juara pada Januari."

Manchester City meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang pada sembilan 'matchday'.Manchester City meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang pada sembilan 'matchday'. (Reuters/Andrew Boyers)
"Ini bukan mengenai cara bermain yang harus dilakukan, begini atau begitu, tetapi ini mengenai cara bermain yang tepat untuk tim Anda," sambung Klopp.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris di pekan ke-10, City akan mendapat keuntungan karena dua pesaing terdekatnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur akan berhadapan.

Sementara Liverpool dan Klopp masih berada di peringkat kesembilan dan sedang mengalami momen buruk tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Juergen Klopp Prediksi Manchester City Juara pada Januari : http://ift.tt/2zLFQ3f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juergen Klopp Prediksi Manchester City Juara pada Januari"

Post a Comment

Powered by Blogger.