Search

Dani Pedrosa Sulit Prediksi Juara MotoGP Malaysia

LAPORAN DARI MALAYSIA

Putra Permata Tegar Idaman , CNN Indonesia | Sabtu, 28/10/2017 18:26 WIB

Sepang, CNN Indonesia -- Tiga pemilik gelar juara MotoGP Malaysia, Dani Pedrosa, akhirnya menjadi pole seater pada balapan yang akan berlangsung Minggu, (29/10). Kendati sukses memimpin start, Pedrosa menyatakan semua pebalap masih memiliki kesempatan menjadi juara. "Malaysia adalah salah satu trek tersulit. Pengaturan motor akan memberikan perbedaan. Saya tak bisa memprediksi lomba besok namun banyak pebalap yang bisa menjalani lap lebih cepat," ucap Pedrosa.

"Seri besok akan sangat penting bagi semua pebalap. Penting untuk mengetahui strategi pebalap lain di tengah lomba," tambahnya.

Dani Pedrosa memiliki pengalaman menjadi juara pada MotoGP sepang pada 2012, 2013, dan 2015.Dani Pedrosa memiliki pengalaman menjadi juara pada MotoGP sepang pada 2012, 2013, dan 2015. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Pebalap yang telah 11 tahun bersaing di kelas MotoGP mengakui kesulitan yang didapat tidak hanya berkenaan dengan faktor lintasan Sirkuit Sepang.

"Di sini pebalap harus banyak minum sepanjang akhir pekan. Trek sulit, saya sulit adaptasi dengan makanan, sinar matahari," jelas rekan satu tim Marc Marquez.

Mengenai keberhasilannya meraih posisi start terdepan, Pedrosa menilai dirinya beruntung karena persaingan yang sengit membuat semua pebalap mampu memacu motor dengan kencang.

"Sungguh kualifikasi yang sangat sengit karena perbedaan waktu sangat tipis sejak awal. Semua pebalap tampil cepat. Beruntung saya mendapat jalan yang tak padat saat melakukan lap cepat dan saya merasa sangat baik," tukas Pedrosa. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dani Pedrosa Sulit Prediksi Juara MotoGP Malaysia : http://ift.tt/2gQvnzp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dani Pedrosa Sulit Prediksi Juara MotoGP Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.