Search

Babak I: Manchester United dan Tottenham Hotspur Imbang

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United dan Tottenham Hotspur saling berhadapan pada matchday ke-10 Liga Primer Inggris. Kemenangan akan membuat keduanya menempati peringkat kedua, menempel Manchester City.

Kedua kesebelasan yang tidak mampu menurunkan pemain terbaiknya memainkan formasi 3-4-3.

Menit kedua umpan Romelu Lukaku berhasil ditangkap dengan baik oleh Hugo Lloris untuk mencegah terjadinya gol awal bagi tuan rumah.

MU mencoba konsisten menekan pertahanan The Lilywhites, namun rapatnya pertahanan tim tamu membuat pekerjaan Romelu Lukaku dan kawan-kawan menjadi berat.

Manchester United berupaya keras membobol gawang Hugo Lloris di babak pertama.Manchester United berupaya keras membobol gawang Hugo Lloris pada babak pertama di Old Trafford. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Peluang kedua yang membuat Lloris harus bekerja keras adalah tendangan bebas jarak jauh yang diambil Marcus Rashford pada menit ke-12.

Tidak ingin selalu ditekan, Spurs mencoba melakukan penguasaan bola. Upaya Spurs tidak berlanjut ke fase menciptakan peluang berarti. MU berhasil mengantisipasi serangan-serangan Spurs.

Dele Alli (tengah) kesulitan menerobos masuk ke pertahanan Manchester United.Dele Alli (tengah) kesulitan menerobos masuk ke pertahanan Manchester United. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Kombinasi Heung Ming-Son, Dele Alli, dan Christian Eriksen masih belum mampu membuat David de Gea kesusahan berjibaku di bawah mistar.

MU kembali aktif melakukan penetrasi ketika pertandingan memasuki 10 menit terakhir. Tetapi Spurs kembali melakukan respons tepat sehingga berhasil menjegal langkah The Red Devils untuk menuai keunggulan di babak pertama.

Skor 0-0 menjadi hasil akhir 45 menit pertama di Stadion Old Trafford.

Manchester United: De Gea, Bailly, Jones, Smalling, Valencia, Herrera, Matic, Young, Mkhitaryan, Rashford, Lukaku.

Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Dier, Winks, Sissoko, Eriksen, Alli, Son. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Babak I: Manchester United dan Tottenham Hotspur Imbang : http://ift.tt/2gQZ7MB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak I: Manchester United dan Tottenham Hotspur Imbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.