Search

Demi Bertemu Ronaldo, Fan Nekat Menyamar Sang Idola

Jakarta, CNN Indonesia -- Ada saja kegilaan yang dilakukan fan Cristiano Ronaldo untuk bertemu sang idolanya itu. Baru-baru ini salah satu penggemar berat bintang Real Madrid tersebut nekat menyamar menjadi Ronaldo gadungan demi bisa mendekati sang idolanya itu.

Tepatnya saat laga antara Real Madrid melawan Getafe bakal usai, di Stadion Colliseum Alofonso Perez, Sabtu (14/10), salah satu fan yang belum diketahui identitasnya itu melompati pagar stadion.

Ia berpakaian jersey putih-putih Real Madrid bernomor punggung 7 dengan sepatu bola. Gaya rambutnya pun dibuat sedemikian rupa hingga amat mirip Ronaldo.

Namun, pihak keamanan stadion tetap tak terkecoh. Pria tersebut langsung diseret keamanan saat mencoba berjalan ke tengah lapangan bertemu sang idola.

Sempat memberontak, pria itu justru didekati Ronaldo untuk bisa menyapanya dan berfoto bersama, sebelum fan tersebut diseret keluar lapangan oleh pihak keamanan.

Demi Bertemu Ronaldo, Fan Nekat MenyamarCristiano Ronaldo selalu diburu para fan bahkan beberapa ada yang nekat masuk lapangan. (REUTERS/Sergio Perez)
Real Madrid sendiri sukses meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Getafe. Ronaldo menjadi penentu kemenanngan pada laga tersebut. Gol tersebut merupakan pembuka bagi Ronaldo di La Liga Spanyol musim ini. Merujuk statistik dari Opta, Ronaldo membutuhkan 28 tembakan untuk mencetak gol perdananya di liga musim ini. Padahal, ia telah mencetak empat gol di Liga Champions.

Ronaldo sendiri baru tampil empat laga bersama Madrid di La Liga akibat sanksi larangan bermain yang dijatuhkan kepadanya di awal musim.

Gol ke gawang Getafe bisa menjadi pelecut motivasi CR7 untuk mengejar rivalnya di Barcelona Lionel Messi yang sudah mengemas 11 gol.

Kemenangan ini membuat Madrid merangsek ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Skuat arahan Zinedine Zidane tertinggal empat poin dari Barcelona yang akan melawat ke markas Atletico Madrid dini hari nanti. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Demi Bertemu Ronaldo, Fan Nekat Menyamar Sang Idola : http://ift.tt/2yrRK4W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Bertemu Ronaldo, Fan Nekat Menyamar Sang Idola"

Post a Comment

Powered by Blogger.