Search

Buat Polling, Sandy Walsh Didukung Bela Timnas Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh memberikan ‘kode’ bahwa dirinya memiliki hasrat untuk membela Indonesia. Lewat polling di akun instagram miliknya, terlihat jelas netizen begitu berharap Sandy Walsh membela Timnas Indonesia.

Sandy Walsh tak mengeluarkan pertanyaan dalam polling yang ia buat tersebut. Ia hanya mengunggah gambar editan berupa dirinya mengenakan jaket Timnas Indonesia. Di bawah foto tersebut, ada kolom pilihan ‘yes’ dan ‘no’.


Hingga pukul 23.15, hasil polling menunjukkan bahwa mayoritas netizen memberikan pilihan ‘yes’ dengan perbanidngan 91% banding 9%.

Sejauh ini Sandy Walsh memang telah mengungkapkan perhatiannya kepada Indonesia, mulai dari mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia hingga menggunakan pelindung kaki berlogo ‘Garuda Pancasila’ dalam laga Liga Europa melawan Lazio dua pekan lalu.

Sandy Walsh memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ibu. Pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Anderlecht dan Genk ini dekat dengan sang kakek yang asli Indonesia. Namun semasa junior, Sandy Walsh adalah anggota tetap tim junior Belanda dari berbagai kelompok umur.

Sang kakek pernah menyarankan Sandy Walsh agar dirinya mempertimbangkan pilihan untuk membela Timnas Indonesia karena Indonesia memiliki pendukung yang hebat dan selalu antusias terhadap sepak bola.


PSSI sendiri mengaku sudah mulai mengadakan kontak dengan Sandy Walsh dan berupaya agar sang pemain membela Indonesia. Bila usaha PSSI lancar, maka Sandy Walsh dibidik agar bisa main di Asian Games 2018. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Buat Polling, Sandy Walsh Didukung Bela Timnas Indonesia : http://ift.tt/2y6hAeu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buat Polling, Sandy Walsh Didukung Bela Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.