Search

Bek Persija Minta Maaf pada Masyarakat Samarinda

Samarinda, CNN Indonesia -- Kemenangan Persija atas Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1 di Stadion Segiri (28/10), membuat bek Macan Kemayoran, Michael Yansen Orah, sedikit gundah. Pasalnya, tim yang jadi lawannya tersebut merupakan tim yang pernah ia bela pada awak tahun ini. “Pertama saya minta maaf buat seluruh masyarakat Samarinda. Saya di sini sebagai pemain yang harus profesional,” kata Orah dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

“Kami sangat kompak sehingga bisa melawan pemain Borneo yang begitu kencang. Tapi dengan kekompakan dan fighting spirit, kami bisa memenangkan pertandingan malam ini,” katanya menambahkan.

Kemenangan ini membuat Persija untuk sementara naik ke posisi lima klasemen Liga 1 dengan raihan 55 poin. Sedangkan Borneo bertengger di peringkat kedelapan dengan koleksi 49 angka.

Sementara itu pelatih Persija Stefano Cugurra memasang target untuk bisa menang di dua pertandingan terakhir dan tutup musim dengan 61 poin.

“Kami hari ini posisi lima, jauh lebih bagus dari musim kemarin. Musim kemarin posisi 14 dengan 35 poin. Kami harus kerja keras,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.


Berikutnya, Persija akan lawan Persib dan kemudian Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga. Mengenai pertandingan selanjutnya lawan Maung Bandung, Teco tak banyak berkomentar.

“Kami harus istirahat dulu untuk pemulihan. Besok (29/10) pulang Jakarta baru bisa liat ada pemain cedera atau masalah. Pemain yang paling siap, pasti main,” ucapnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek Persija Minta Maaf pada Masyarakat Samarinda : http://ift.tt/2zWSQ73

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Persija Minta Maaf pada Masyarakat Samarinda"

Post a Comment

Powered by Blogger.