Search

Fred Tes Medis di Manchester United Pekan Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, dilaporkan akan menjalani tes medis bersama klub raksasa Liga Inggris Manchester United (Man United) pada pekan ini.

Dengan tes medis itu Fred diharapkan menyelesaikan proses transfernya ke Man United pada awal pekan ini. Nilai transfer pemain berusia 25 tahun asal Brasil tersebut diperkirakan mencapai £52 juta atau sekitar Rp966 miliar.

Kendati demikian, Fred justru membuat pernyataan mengejutkan dengan memilih bungkam mengenai rumor transfer tersebut.

"Saya berbicara dengan orang-orang, bertemu teman-teman saya. Saya masih belum tahu akan ke mana," ujar Fred kepada El Globo dikutip dari Express.

Pemain kelahiran Belo Horizonte itu memilih menyerahkan masa depannya kepada agennya. Pasalnya, Fred ingin lebih fokus bersama timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018.

Fred memilih untuk fokus dulu bersama timnas Brasil jelang Piala Dunia 2018.Fred memilih untuk fokus dulu bersama timnas Brasil jelang Piala Dunia 2018. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)
"Saya masih akan berbicara dengan agen untuk membicarakan kebenaran tentang hal itu. Saya ingin fokus ke tim nasional dahulu. Sekarang adalah waktunya Piala Dunia," ucap Fred.

"Kami harus mencoba untuk melupakan hal-hal dari luar [selain Piala Dunia]," Fred menambahkan.

Laga Batal Digelar, Persija Kembalikan 1.000 Tiket Bonek
Jika kesepakatan berjalan lancar, Fred akan menjadi penandatanganan pertama Manajer Man United Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini. Berdasarkan data dari Transfermarkt, musim ini Fred sudah menyumbang total empat gol dan tujuh assist dalam 3.257 menit bermain.

Selain Fred, Man United juga dikabarkan mengincar gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti. Pemain asal Italia tersebut dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain baru Setan Merah untuk musim depan.

Jose Mourinho membutuhkan dua gelandang baru untuk menggantikan Michael Carrick dan Marouane Fellaini.Jose Mourinho membutuhkan dua gelandang baru untuk menggantikan Michael Carrick dan Marouane Fellaini. (Reuters/John Sibley)
Situs media The Sun mengabarkan Mourinho menawarkan dana £75 juta (sekitar Rp1,3 triliun) agar PSG melepas pemain muda terbaik Ligue 1 pada musim 2013-2014 itu. Sebelumnya, Verratti sudah membela PSG selama enam tahun.

Mourinho membutuhkan dua gelandang sentral untuk MU musim depan. Hal ini mengingat Marouane Fellaini bakal dilepas dengan status bebas transfer dan Michael Carrick pensiun di usia ke-36.

Sebelumnya Mourinho juga dikabarkan sangat serius mendekati pemain sayap Real Madrid Gareth Bale dan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fred Tes Medis di Manchester United Pekan Ini : https://ift.tt/2Hi8Qmw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fred Tes Medis di Manchester United Pekan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.