Search

Van Der Mark: Tak Ada yang Mampu Gantikan Rossi

Michael van der Mark mengaku antusias menanti kesempatan untuk bisa turun berlomba di GP Aragon untuk mengisi slot yang ditinggalkan Valentino Rossi. Meski demikian, van der Mark menegaskan bahwa tak ada seorang pebalap pun yang mampu menggantikan kebesaran nama Rossi.

Rossi mengalami patah kaki sepekan jelang GP San Marino. Setelah tak menghadirkan pebalap pengganti di GP San Marino, Yamaha memastikan van der Mark bakal menemani Maverick Vinales di boks Yamaha pada GP Aragon dua pekan mendatang.

“Ketika saya melihat apa yang terjadi pada Valentino Rossi, saya tahu bahwa ada beberapa seri di depan yang membutuhkan pebalap sebagai pengganti dirinya.”

“Manajer saya berbicara dengan Lin Jarvis untuk melihat situasi yang ada. Kemudian Yamaha mengatakan bahwa mereka butuh pengganti Rossi di Aragon. Dari beberapa kandidat yang ada, akhirnya saya yang terpilih,” ujar van der Mark seperti dikutip dari Crash.

Van der Mark menegaskan bahwa dirinya tentu tak akan mungkin bisa benar-benar menggantikan peran Rossi dengan baik.

“Tak ada seorang pun yang benar-benar bisa menggantikan Rossi dan kecelakaan yang dialami Rossi bukanlah sebuah hal yang diharapkan untuk terjadi.”

“Dia adalah salah satu pebalap terbaik di dunia dan saya senang mendapatkan kesempatan untuk mengendarai motor miliknya,” kata pebalap berusia 25 tahun ini.

Van der Mark mengakui bahwa perasaan dirinya campur-aduk menghadapi fakta bahwa dirinya terpilih menggantikan posisi Rossi di GP Aragon.

“Sangat sulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan pada situasi ini karena sejujurnya Rossi tentunya wajib hadir dalam balapan MotoGP. Meski demikian, ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya,” ucap van der Mark. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Van Der Mark: Tak Ada yang Mampu Gantikan Rossi : http://ift.tt/2f0m4MG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Van Der Mark: Tak Ada yang Mampu Gantikan Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.