Search

Pelatih Thailand: Suporter Penting Buat Timnas Indonesia U-19

Jelang pertemuan melawan Timnas Indonesia U-19 pada semifinal Piala AFF U-19 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9), pelatih timnas Thailand U-19, Marc Alavedra Palacios, menyebut betapa pentingnya dukungan suporter bagi tim Garuda Nusantara.

Palacios mengatakan hal itu sudah terbukti saat Timnas Indonesia menang telak 8-0 atas Brunei Darussalam di laga terakhir Grup B Piala AFF U-18 2017. Kemenangan itu diraih setelah kalah dari Vietnam 0-3 di laga sebelumnya.


"Pertandingan semifinal akan berlangsung menarik. Dukungan dari suporter membuat Timnas Indonesia bangkit setelah kalah dari Vietnam. Sekarang kami harus fokus menghadapi Indonesia," kata Palacios dikutip dari situs resmi Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT).
Timnas Indonesia U-19 mendapat tambahan motivasi dari suporter di Piala AFF U-18 2017.Timnas Indonesia U-19 mendapat tambahan motivasi dari suporter di Piala AFF U-18 2017. (AFP PHOTO / YE AUNG THU)
Selain dukungan suporter, Palacios juga menyebut para pemain Timnas U-19 Indonesia punya teknik bermain yang luar biasa. Kendati begitu, pelatih asal Spanyol itu akan meminta para pemainnya berjuang keras untuk bisa lolos ke final.

"Timnas Indonesia U-19 tim bagus dengan teknik luar biasa. Tapi, kami punya cara untuk menghadapi mereka," ungkapnya.

Palacios mengaku sudah mengetahui kelemahan Timnas Indonesia U-19. Palacios mengaku sudah mengetahui kelemahan Timnas Indonesia U-19. (Dok. PSSI)
Lebih lanjut Palacios mengatakan timnas Thailand sudah menyiapkan strategi untuk bisa mengalahkan Indonesia di pertandingan sore ini. Menurutnya, Indonesia merupakan tim bagus yang senang menguasai bola.

Palacios menambahkan tim pelatih dan skuat timnas Thailand sudah mempelajari permainan Timnas Indonesia U-19 melalui rekaman pertandingan tim Garuda Nusantara.


"Di semifinal, tidak masalah lawannya, kami harus bekerja keras. Setiap tim yang lolos ke semifinal adalah tim kuat. Kami harus menyiapkan tim dengan baik, bermain yang terbaik untuk bisa melangkah ke final," ucap Palacios.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Thailand: Suporter Penting Buat Timnas Indonesia U-19 : http://ift.tt/2x401ct

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Thailand: Suporter Penting Buat Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.