Search

Susunan Pemain Inti Indonesia U-19 vs Thailand

Dalam laga semifinal menghadapi Thailand, pelatih Indra Sjafri kembali memainkan formasi yang sama seperti di empat pertandingan di fase grup.

Di antara tiang gawang terdapat Muchammad Aqil Savik yang sudah tampil dua kali, yakni saat melawan Vietnam dan Brunei Darussalam.


Duet tak tergantikan di jantung pertahanan, Nurhidayat Haji Harris dan sang kapten Rachmat Irianto akan didampingi full back kanan Rifad Marasabessy dan full back kiri Firza Andika.

Luthfi Baharsyah mengisi posisi gelandang bertahan. Feby Eka Putra yang kondisinya sempat meragukan akan mengisi sisi kiri lini tengah Timnas U-19. Sementara Witan Sulaeman yang mencetak dua gol ke gawang Brunei Darussalam menjadi gelandang kanan. Syahrian Abimanyu mengisi posisi gelandang sentral.

Feby Eka Putra kembali menghuni susunan pemain inti di laga semifinal Piala AF U-19Feby Eka Putra kembali menghuni susunan pemain inti di laga semifinal Piala AFF U-19. (AFP PHOTO / YE AUNG THU)
Pencetak gol terbanyak Indonesia, Egy Maulana Vikri, menjadi gelandang serang, berada tepat di belakang striker tunggal Rafli Mursalim.

Susunan Pemain Indonesia U-19:
M Aqil Savik; Firza Andika, Nurhidayat Haji Harris, Rachmat Irianto, Rifad Marasabessy; Luthfi Baharsyah, Feby Eka Putra, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri; Rafli Mursalim

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Susunan Pemain Inti Indonesia U-19 vs Thailand : http://ift.tt/2h7dpsi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Inti Indonesia U-19 vs Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.