Search

Mou Tak Tahu Alasan Diusir Wasit di Laga MU vs Southampton

, CNN Indonesia

Minggu, 24/09/2017 06:20 WIB

Mou Tak Tahu Alasan Diusir Wasit di Laga MU vs SouthamptonWasit Craig Pawson mengusir Jose Mourinho dari kursi cadangan di detik akhir laga Southampton kontra Manchester United. (REUTERS/Dylan Martinez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United meneruskan tren positif di Liga Primer Inggris. Di pekan keenam, MU yang bertandang ke stadion Saint Mary's mengatasi perlawanan Southampton berkat gol tunggal Romelu Lukaku.
Menjelang pertandingan usai, wasit Craig Pawson mengusir Jose Mourinho dari pinggir lapangan.
Wasit Craig Pawson mengeluarkan Jose Mourinho setelah mendapat aduan dari asisten wasit Mike Jones.Wasit Craig Pawson mengeluarkan Jose Mourinho setelah mendapat aduan dari asisten wasit Mike Jones. (REUTERS/Dylan Martinez)
Ketika ditanya media, pelatih asal Portugal itu mengaku tak tahu apa yang dia perbuat dan mengakibatkannya harus masuk ruang ganti lebih cepat.

"Saya tak tahu [mengapa saya diusir], Craig menyuruh saya pergi dan saya pergi. Apakah saya meminta penjelasan? Tidak. Dia meminta saya pergi dan saya pergi," ucap Mourinho.

Jose Mourinho sudah cukup akrab dengan sanksi indisipliner.Jose Mourinho sudah cukup akrab dengan sanksi indisipliner. (REUTERS/Dylan Martinez)
Disebutkan beberapa sumber, mantan pelatih Internazionale, Chelsea dan Real Madrid itu diusir wasit karena melangkah masuk ke lapangan sebelum laga berakhir untuk memberi instruksi agar para pemainnya bertahan dengan baik demi mempertahankan keunggulan.

Mou tidak asing dengan hukuman usiran dari bangku cadangan. Musim lalu, ia mendapat denda dan sanksi karena melakukan tindakan indisipliner ketika MU bertemu Burnley dan Liverpool.


Jika Mou mendapat dendan dan sanksi lanjutan, MU dapat mengajukan banding. Seandainya Mou benar-benar tidak dapat mendampingi tim, Rui Faria selaku asisten pelatih akan menggantikan perannya di pinggir lapangan
(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mou Tak Tahu Alasan Diusir Wasit di Laga MU vs Southampton : http://ift.tt/2yydMjQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou Tak Tahu Alasan Diusir Wasit di Laga MU vs Southampton"

Post a Comment

Powered by Blogger.