Search

Coutinho Tuai Pujian Setinggi Lagit

Kapten Liverpool Jordan Henderson memuji performa brilian Philippe Coutinho ketika The Reds sukses mengalahkan Leicester City 3-2 di King Power Stadium, Sabtu (23/9).

Coutinho membuka jalan bagi Mohamed Salah untuk mencetak gol pertama Liverpool. Umpan silang cerdik Coutinho disempurnakan dengan sundulan terukur Salah.


Tak hanya puas memberikan assist, gelandang asal Brasil itu juga menyumbang satu gol. Tendangan bebas akurat Coutinho di menit ke-23 tak kuasa dihentikan Kasper Schmeichel.
Barikade pertahanan Leicester City tak kuasa membendung tendangan bebas terukur Philippe Coutinho.Barikade pertahanan Leicester City tak kuasa membendung tendangan bebas terukur Philippe Coutinho. (REUTERS/Darren Staples)
Henderseon yang kali ini tampil sebagai pencetak gol ketiga ke gawang Stoke memuji dampak positif kehadiran Coutinho yang sempat absen karena dikabarkan bakal pindah ke Barcelona.

"Coutinho seorang pemain fantastis. Dia membuat hal-hal ajaib di saat krusial. Anda bisa menyaksikannya dalam pertandingan (lawan Leicester)," kata Henderson kepada BT Sport.

"Dia tampil brilian di pertengahan pekan dan selalu brilian sejak ia kembali bersama tim. Semoga terus berlanjut hingga akhir musim."

Philippe Coutinho memberikan gairah positif sejak kembali diturunkan manajer Liverpool Juergen Klopp.Philippe Coutinho memberikan gairah positif sejak kembali diturunkan manajer Liverpool Juergen Klopp. (Reuters/John Sibley)
Kabar kepindahan Coutinho ke Barcelona sudah berembus kencang sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Apalagi mantan pemain Inter Milan itu telah menyatakan keinginan hengkang kepada petinggi Liverpool.
Akan tetapi, klub Merseyside tersebut tak berniat melepas Coutinho. Pemain andalan Timnas Brasil itu memang menjadi salah satu pemain kunci dalam skema Juergen Klopp.

Pihak Barcelona menduga Liverpool sengaja mempersulit upaya pelepasan Coutinho dengan mematok harga 200 juta euro. Hal ini membuat Blaugrana mengurungkan niatnya. </span> (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Coutinho Tuai Pujian Setinggi Lagit : http://ift.tt/2jTEiAR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coutinho Tuai Pujian Setinggi Lagit"

Post a Comment

Powered by Blogger.