Search

Manchester City Pesta Gol, Guardiola Belum Puas

Manchester City boleh saja mencatatkan kemenangan besar di pekan keenam Liga Primer Inggris sekaligus memuncaki klasemen, namun pelatih Pep Guardiola punya penilaian lain.

Mantan pelatih Barcelona itu menganggap segalanya berjalan lambat di babak pertama pertandingan Manchester City kontra Crystal Palace.


Tidak hanya anak asuhnya, Guardiola juga menyoroti kinerja anak gawang yang menurutnya lambat.

"Jika Anda menganalisis 30 pertama, kami belum siap bermain. Mungkin itu normal, Anda tidak bisa selalu bermain di level terbaik selama 90 menit," ujar Guardiola.

Guardiola menilai laga babak pertama antara Manchester City dan Crystal Palace berjalan lambat.Guardiola menilai laga babak pertama antara Manchester City dan Crystal Palace berjalan lambat. (Reuters/Jason Cairnduff)
"Semuanya berjalan lambat, anak gawang lambat, semuanya lambat. Kami harus menciptakan sesuatu dan hampir selama babak pertama kami tidak melakukannya. Babak kedua barulah tim kami siap," sambung pelatih yang pernah menjadi bagian dari Timnas Spanyol.

Untuk mengubah tempo yang dianggapnya lambat, Guardiola bahkan memanggil salah satu anak gawang ke tempatnya untuk berdiskusi.


Dalam pertandingan menjamu Crystal Palace yang berkesudahan 5-0, The Citizens kesulitan memperdaya pertahanan lawan. Leroy Sane baru berhasil membuka keunggulan satu menit menjelang babak pertama usai. Sedangkan empat gol lain tercipta di babak kedua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester City Pesta Gol, Guardiola Belum Puas : http://ift.tt/2yyHyVy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester City Pesta Gol, Guardiola Belum Puas"

Post a Comment

Powered by Blogger.