Search

Hajar Bologna, Napoli Masih Tak Ternoda

Napoli berhasil melanjutkan catatan sempurna mereka di awal Serie A musim ini. Menghadapi tuan rumah Bologna di Renato Dell’Ara, Minggu (10/9), Napoli sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Napoli mengalami kesulitan di laga ini dan tak mampu menembus pertahanan Bologna yang dikawal oleh Antonio Mirante hingga pertandingan berjalan 65 menit. Usaha Napoli baru membuahkan hasil di menit ke-66 lewat kerja sama apik Lorenzo Insigne dan Jose Maria Callejon.


Insigne melepaskan umpan ke kotak penalti dan Callejon berhasil lolos dari pengamatan bek-bek Bologna. Pemain bernomor punggung tujuh itu pun berhasil menaklukkan Mirante dari jarak dekat.

Keunggulan 1-0 membuat Napoli bermain lebih lepas dibandingkan sebelumnya. Hasilnya, Napoli mampu mendapatkan dua gol tambahan di 10 menit akhir pertandingan.

Gol kedua Napoli dicetak oleh bomber mereka, Dries Mertens. Pemain asal Belgia ini mampu mencuri bola di lini pertahanan Bologna. Dengan kecepatan yang dimilikinya, Mertens menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan kaki kiri yang tak berhasil dihalau oleh Mirante.

Kemenangan Napoli ditutup oleh gol pemain pengganti Piotr Zielinski di menit ke-88. Napoli menunjukkan kinerja apik di balik terciptanya gol ini. Zielinski hanya tinggal menceploskan bola ke gawang setelah menerima umpan matang dari Callejon.

Kemenangan atas Bologna membuat Napoli mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang telah dilalui. Selain Napoli, tim lain yang mencatat hasil sempurna dari tiga laga awal adalah Juventus dan Inter Milan.

Napoli sendiri harus puas ada di posisi kedua lantaran kalah selisih gol dari Juventus. Namun Napoli berhak ada di tempat yang lebih baik dari Inter karena mereka memiliki produktivitas gol yang lebih baik meskipun memiliki jumlah selisih gol yang sama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hajar Bologna, Napoli Masih Tak Ternoda : http://ift.tt/2wT69Wo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hajar Bologna, Napoli Masih Tak Ternoda"

Post a Comment

Powered by Blogger.