Search

Francesco Totti Jajal Ducati di GP San Marino

Legenda AS Roma, Francesco Totti turut hadir di seri MotoGP San Marino. Totti bahkan sempat menjajal untuk menunggangi Ducati Desmosedici milik Andrea Dovizioso.

Totti yang baru saja gantung sepatu pada akhir musim lalu terlihat begitu antusias mengikuti perlombaan GP San Marino. Sebelum pertandingan, Totti mengunggah sejumlah foto bersama Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.


Saat balapan GP San Marino telah usai, Totti kembali mengunggah foto, kali ini foto dirinya tengah menunggangi motor milik Dovizioso.

“Oke, saya akan mencobanya, namun Andrea Dovizioso sedikit lebih kuat daripada saya,” kata Totti bergurau dalam akun twitter resmi miliknya.

Sayangnya, dukungan Totti pada Ducati tak berakhir sempurna. Jorge Lorenzo yang tengah memimpin balapan terjatuh di lap ketujuh. Duo Ducati yang ada di baris depan, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso juga akhirnya harus kalah dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Meski hanya mampu finis di posisi ketiga, Dovizioso masih berpeluang besar untuk jadi juara dunia MotoGP musim ini. Dovizioso saat ini memiliki poin yang sama dengan Marc Marquez, 199 poin.

Seri MotoGP berikutnya ada pada GP Aragon, 24 September mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Francesco Totti Jajal Ducati di GP San Marino : http://ift.tt/2wTOEDQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Francesco Totti Jajal Ducati di GP San Marino"

Post a Comment

Powered by Blogger.