Search

Crystal Palace Terpuruk, Frank De Boer Terancam

Manajer Crystal Palace, Frank De Boer berada dalam posisi sulit setelah timnya kembali gagal meraih kemenangan bahkan tak mampu mencetak gol pada laga lawan Burnley, Minggu (10/9).

Palace sudah berusaha keras melakukan tekanan ke jantung pertahanan tuan rumah Burnley pada laga yang digelar di Turf Moor tersebut. Christian Benteke dan kawan-kawan bahkan melepaskan 14 tembakan, lima di antaranya tepat sasaran sepanjang laga tersebut. Hal itu jauh lebih banyak dari Burnley yang hanya mencatat total empat tembakan.


Dari segi penguasaan bola, Palace pun dominan dengan perbandingan 65% banding 35%. Namun sial bagi Palace, mereka kecolongan oleh gol Chris Wood di menit ketiga dan tak mampu mencetak gol balasan hingga laga usai.

“Saya rasa penonton yang ada di stadion maupun di depan layar TV sama-sama yakin bahwa tim yang layak menang di laga ini adalah kami.”

“Namun beginilah sepak bola, terkadang kamu tidak bisa mendapatkan apa yang layak kamu dapatkan. Kami tentu saja harus menyalahkan diri sendiri karena kebobolan dan tak sanggup mencetak gol balasan,” ucap De Boer seperti dikutip dari situs resmi klub.

Christian Benteke gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka dapat di laga lawan Burnley.Christian Benteke dan kawan-kawan gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka dapat di laga lawan Burnley. (Foto: Reuters / Jason Cairnduff)

Selain selalu kalah dalam empat laga awal Liga Primer Inggris, Palace juga belum berhasil mencetak gol dari 360 menit yang mereka jalani di Liga Primer Inggris musim ini. Hal inilah yang juga turut menyudutkan posisi De Boer sebagai manajer Palace.

“Kami belum mencetak gol dan fakta itu terbilang luar biasa bila melihat cara kami bermain di laga ini.”

“Namun bagi saya yang terpenting adalah mencoba terus bermain seperti hari ini. Dengan begitu saya yakin kami akan mendapatkan apa yang layak kami dapatkan, yaitu angka. Sepak bola tentu soal mencetak gol dan kami harus melakukan hal itu dengan lebih baik,” kata mantan pemain tim nasional Belanda ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Crystal Palace Terpuruk, Frank De Boer Terancam : http://ift.tt/2eYcidY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Crystal Palace Terpuruk, Frank De Boer Terancam"

Post a Comment

Powered by Blogger.