Search

Wenger Bingung Lihat Neymar Tinggalkan Messi dan Barcelona

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku bingung dengan keputusan Neymar untuk meninggalkan Lionel Messi dan Barcelona serta memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Neymar adalah berita terbesar di bursa transfer musim panas kali ini. Pemain Brasil itu memutuskan meninggalkan Messi, Luis Suarez, dan bintang Barcelona lainnya untuk bergabung dengan PSG lewat nilai 222 juta euro. Neymar pun kini resmi menyandang predikat sebagai pemain termahal.


Wenger mengaku dirinya masih belum sepenuhnya memahami keputusan Neymar untu bergabung dengan PSG dan meninggalkan Barcelona yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

“Neymar tidak pernah secara jelas menyatakan alasan kepindahannya ke PSG karena bagi saya seharusnya akan selalu ada hasrat besar untuk bermain bersama pemain terbaik dunia.”

Arsene Wenger heran dengan keputusan Neymar yang memilih bergabung ke PSG.Arsene Wenger heran dengan keputusan Neymar yang memilih bergabung ke PSG. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

“Neymar malah membuat keputusan yang berlawanan dengan itu, jadi mungkin saja ia pindah karena alasan finansial,” kata Wenger dalam wawancara dengan BEIN Sports.

Namun Wenger sendiri menilai ada alasan lain yang mungkin jadi pertimbangan bagi Neymar saat memutuskan pindah dari Barcelona.

“Mungkin saja alasan kepindahannya adalah karena Neymar berpikir bahwa Paris Saint-Germain adalah klub yang mampu melewati Real Madrid dan Barcelona di masa depan.”

Menurut pandangan Wenger, Neymar bisa bermain dengan pemain terbaik di dunia bila tetap ada di Barcelona.Menurut pandangan Wenger, Neymar bisa bermain dengan pemain terbaik di dunia bila tetap ada di Barcelona. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

“Atau demi ambisi pribadi, misalnya dia ingin jadi pemain yang bisa jadi penentu dan pengubah jalan sebuah klub. Hal itu tentunya sejalan dengan misi untuk mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik di dunia,” ujar The Professor.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wenger Bingung Lihat Neymar Tinggalkan Messi dan Barcelona : http://ift.tt/2fcvpOm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Bingung Lihat Neymar Tinggalkan Messi dan Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.