Search

Gala Desa Tasikmalaya Resmi Digelar

Turnamen Gala Desa 2017 tingkat Kota Tasikmalaya resmi digelar di Gor Sukapura Dadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/9).

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman turut hadir bersama Asisten Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Muhamad Hanan Rahmadi.


Budi mengapresiasi Kemenpora yang memilih Tasik sebagai salah satu penyelenggara Gala Desa di kawasan Jawa Barat.

Selain Tasik, daerah Jabal lain yang ditunjuk sebagai penyelenggara Gala Desa meliputi Bogor, Bekasi, Kuningan, Majalengka, dan Pangandaran.

Turnamen Gala Desa ini diikuti oleh pelajar dan umum dengan enam cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Selain sepak bola, cabang voli, takraw, atletik, bulu tangkis, dan tenis meja juga jadi nomor andalan.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan Kemenpora untuk menggelar Gala Desa. Semoga event ini bisa mendorong semangat menuju tuan rumah Porda (Pekan Olahraga Daerah) 2022 nanti," ujar Budi dalam rilis Kemenpora.


Budi juga berharap turnamen ini bisa menjadi batu loncatan bagi para atlet yang terlibat untuk meningkatkan prestasi hingga bisa tampil di level nasional.

"Semoga bisa membentuk karakter bangsa yang tangguh dan mencapai level Kejurda sampai dngn Kejurnas," ujar Budiman. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gala Desa Tasikmalaya Resmi Digelar : http://ift.tt/2xp6LnG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gala Desa Tasikmalaya Resmi Digelar"

Post a Comment

Powered by Blogger.