Search

Start Ketiga di GP Aragon, Rossi Masih Menahan Sakit

Valentino Rossi mampu membuat kejutan pada kualifikasi kedua (Q2) di Sirkuit Gran Premio GP Aragon, Sabtu (23/9). Rossi yang baru kembali mengaspal usai menjalani penyembuhan cedera patah kaki, di luar dugaan mampu mengunci start di barisan depan.

Pebalap Movistar Yamaha itu sukses menempatkan posisinya pada start ketiga di belakang Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo. Rossi meraih catatan waktu 1 menit 47,815 detik.

Meski demikian, Rossi mengaku masih menahan rasa sakit pada kaki kanannya yang dioperasi akibat patah pada latihan enduro motocross beberapa waktu lalu.


"Kami sudah melakukan pekerjaan hebat. Saya sudah bekerja sangat keras untuk proses penyembuhan dan kaki saya semakin baik setiap harinya," terang Rossi dikutip dari Crash.

"Sejujurnya, saya masih merasakan sakit, tapi saya sangat senang bisa berada di posisi start depan."

Valentino Rossi mengakui masih merasakan sakir di kaki kanannya. (Valentino Rossi mengakui masih merasakan sakir di kaki kanannya. ( AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Mengingat belum pulih 100 persen, Rossi menyadari peluangnya untuk memenangkan GP Aragon tak begitu besar meski start ketiga.

"Saya tidak yakin bisa terus menekan hingga akhir atau tidak, tapi bagaimanapun juga saya senang," terang Rossi.


Sebelumnya, Rossi sukses berada di posisi ke-10 pada sesi latihan bebas ketiga (FP3) di Sirkuit Gran Premio.
Valentino Rossi belum yakin bisa tampil bagus pada balapan di GP Aragon, Minggu (24/9)Valentino Rossi belum yakin bisa tampil bagus pada balapan di GP Aragon, Minggu (24/9). (AFP PHOTO / JOE KLAMAR)
Sementara itu, Marc Marquez hanya mampu start kelima di GP Aragon dengan catatan waktu 1 menit 47,963 detik. Ia berada di belakang Cal Cruchlow yang mengisi start di posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 47,830 detik.

Marquez yang memaksakan kecepatan pada kualifikasi, terjatuh di menit-menit akhir kualifikasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Start Ketiga di GP Aragon, Rossi Masih Menahan Sakit : http://ift.tt/2ylydzE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Start Ketiga di GP Aragon, Rossi Masih Menahan Sakit"

Post a Comment

Powered by Blogger.