Search

Tottenham Hotspur Bungkam 10 Pemain Newcastle

Tak mau ketinggalan dengan tim pesaing lainnya yang lebih dulu memenangi laga perdana di Liga Primer Inggris, Totttenham Hotspur sukses meraup kemenangan di markas Newcastle United, Minggu (13/8).

Spurs tampil mendominasi sejak babak pertama, namun tim arahan Mauricio Pochettino kesulitan untuk mencetak gol keunggulan berkat pertahanan disiplin tuan rumah.


Keunggulan Spurs baru bisa tercipta di babak kedua atau setelah Newcastle harus bermain dengan 10 pemain. Jonjo Shelvy diusir keluar lantaran menginjak kaki Dele Alli saat kick off babak kedua baru berjalan tiga menit.

The Lilywhites berhasil membuka keunggulan pada menit ke-61. Kerja sama apik Harry Kane-Christian Eriksen diteruskan kepada Dele Alli ke kotak penalti. Alli pun tanpa ampun mengoyak gawang tuan rumah.

Spurs benar-benar memanfaatkan kelebihan pemain. Mereka tak henti meneken pertahanan tuan rumah yang terpaksa lebih banyak bertahan setelah bermain dengan 10 pemain.

Kerja keras anak-anak London Utara kembali berbuah manis di menit ke-71. Kali ini giliran Ben Davies yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Umpan pendek Erikses diteruskan dengan tembakan keras Davies.


Tuan rumah mencoba untuk membalas defisit gol di waktu tersisa, namun upaya skuat arahan Rafa Benitez kerap kandas di barisan pertahanan Spurs. Skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Spurs mengikuti jejak Arsenal dan Manchester City yang sukses melakoni laga perdana dengan raihan tiga poin. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tottenham Hotspur Bungkam 10 Pemain Newcastle : http://ift.tt/2w10puv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Hotspur Bungkam 10 Pemain Newcastle"

Post a Comment

Powered by Blogger.