Search

Marquez: MotoGP adalah Pertunjukan!

Marc Marquez terlihat gembira meskipun ia gagal jadi juara di GP Austria. Hal terpenting bagi Marquez adalah ia sudah berusaha keras untuk memenangkan perlombaan.

Marquez tak mau bermain aman saat dirinya terus gagal menyusul Andrea Dovizioso hingga balapan memasuki lap terakhir.

Saat Dovizioso melibas tikungan terakhir, Marquez coba memotong dari sisi dalam. Manuver Marquez ini terbilang berbahaya dan penuh risiko karena ia memotong jalur laju Dovizioso.


Marquez memang sesaat berada di depan Dovizioso namun kemudian Dovizioso berhasil melewati Marquez karena sang juara bertahan MotoGP itu melebar keluar jalur.

"Saya terus mencoba menyusul Dovizioso di balapan tadi. Di tikungan terakhir saya benar-benar berusaha sampai batas saya, namun inilah MotoGP."

"MotoGP adalah sebuah pertunjukan dan jangan khawatir karena saya akan mencobanya kembali di lain waktu," ujar Marquez dalam wawancara seusai perlombaan seperti dikutip dari Crash.


Secara keseluruhan Marquez mengakui bahwa hasil lomba di GP Austria cukup membuatnya puas. Marquez masih ada di posisi teratas dengan selisih 16 poin dari Dovizioso.

"Saya gembira dengan hasil akhir yang saya dapat di seri ini. Kami pun bekerja keras dengan baik sepanjang minggu ini," ujar Marquez.

Seri MotoGP berikutnya akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 27 Agustus mendatang. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez: MotoGP adalah Pertunjukan! : http://ift.tt/2fDfjAm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez: MotoGP adalah Pertunjukan!"

Post a Comment

Powered by Blogger.