Search

Timnas Indonesia Coret Bagas dari Skuat Menuju SEA Games

Bek tengah Timnas Indonesia U-22 Bagas Adi Nugroho dipastikan tidak ikut ke SEA Games 2017 Malaysia. Cedera lutut kiri yang dialami Bagas belum memungkinkan ia untuk membela timnas.

Bagas mengalami cedera lutut ketika membela timnas di laga terakhir Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia 2018 di Thailand sekitar dua pekan lalu. Otot meniskusnya robek dan membuatnya tidak bisa ikut latihan, baik di timnas maupun di Arema, klub asalnya. Meniskus adalah tulang rawan melingkar setengah menyerap jaringan di sendi lutut.


Dokter Timnas Syarif Alwi mengatakan awalnya kondisi Bagas sudah membaik usai menjalani pemulihan di Cardea Fisioteraphy and Pilates di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Namun, saat latihan terakhir Bagas yang hadir di lapangan tidak ikut latihan. Ia hanya berlari-lari kecil di pinggir lapangan.

"Tidak bisa (ikut). Masih sakit banget. Tadi coba melakukan operan saja sakit," kata Bagas yang ditemui CNNIndonesia.com di Hotel Aryaduta Karawaci usai latihan.


Selanjutnya, Bagas belum tahu apakah masih bakal menjalani proses penyembuhan di Gandaria atau opsi lain. Pastinya, ia menyebut akan lebih dulu berkomunikasi dengan manajemen Arema untuk memutuskannya.

"Mau tanya dulu ke Arema bagusnya bagaimana," pungkasnya. </span> (bac/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia Coret Bagas dari Skuat Menuju SEA Games : http://ift.tt/2vsYHza

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia Coret Bagas dari Skuat Menuju SEA Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.