Search

Selebrasi Ikonik Messi Dibalas Ronaldo di Camp Nou

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi tak biasa saat Real Madrid melawan Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (13/8). Ia melepas kostum kesebelasannya dan membentangkan ke arah tribune.

Aksi Ronaldo ini merupakan pembalasan terhadap perayaan gol ikonik Lionel Messi pada El Clasico di La Liga musim lalu.


Kala itu, Messi mencetak gol bagi Barcelona di pengujung laga sekaligus memastikan kemenangan 3-2 atas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu

Gol tersebut memang terbilang spesial. Selain mengantar kemenangan di markas rival, itu juga menandai gol ke-500 Messi bersama Barcelona di semua kompetisi.

Selebrasi Lionel Messi ketika Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid di Bernabeu.Selebrasi Lionel Messi ketika Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid di Bernabeu. (AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)
Nah, Ronaldo yang berhasil mencetak gol di Camp Nou meniru selebrasi Messi. Sama seperti halnya Messi, wasit pun melayangkan kartu kuning untuk Ronaldo karena membuka seragamnya.

Sayang, aksi ikonik Ronaldo di depan publik Katalonia harus tercoreng. Ia terpaksa diusir keluar beberapa menit seusai mencetak gol karena dianggap melakukan diving di wilayah pertahanan Barcelona yang berujung kartu kuning kedua.


Namun, Madrid tetap pulang dengan kemenangan usai membungkam Barcelona dengan skor 3-1 di leg pertama Piala Super Spanyol.

Ini menjadi modal positif bagi Los Galacticos yang akan menjamu Barca di Bernabeu, Rabu (16/8). Skuat arahan Zinedine Zidane hanya membutuhkan hasil seri untuk mengamankan trofi Super Spanyol. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Selebrasi Ikonik Messi Dibalas Ronaldo di Camp Nou : http://ift.tt/2uB6VrD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selebrasi Ikonik Messi Dibalas Ronaldo di Camp Nou"

Post a Comment

Powered by Blogger.