Search

Selain Persib, Milomir Sempat Digoda Klub China

Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija menegaskan loyalitasnya terhadap klub tersebut. Selain disebut mendapat godaan dari Persib, Milomir juga menyatakan ia sempat mendapatkan penawaran dari China.

Persib tengah sibuk mencari pelatih baru setelah Djadjang Nurdjaman memutuskan mundur dari klub tersebut jelang putaran pertama berakhir. Nama Milomir disebut sebagai salah satu kandidat kuat sebelum Umuh Muchtar mengakui rencana tersebut sulit diwujudkan karena komitmen kuat dari Milomir di Persiba.

"Saya mesti katakan kepada Anda bahwa saya juga mendapatkan tawaran pekerjaan di China. Tapi saya tidak bisa pergi ke sana karena masih memiliki kontrak di sini [Persiba]. Bukan maksud saya untuk sombong, tapi memang saya memiliki kontrak profesional di sini," kata Milomir.

"Bahkan jika Real Sociedad dari Spanyol menawarkan saya pekerjaan, mereka harus melalui proses yang benar. Mereka mesti kontak ofisial klub," ucapnya menambahkan.


Milomir menyebut ketertarikan Persib terhadap dirinya merupakan sebuah rumor semata.

"Dengarkan, Anda ini seperti paparazzi yang mencari suatu hal yang spesial. Saya adalah pelatih Persiba Balikpapan. Hari ini ada yang telepon saya tentang apakah saya ke Sriwijaya FC, dan berbagai hal lainnya."

"Anda lihat sendiri, saya masih seorang pelatih Persiba. Dan sekali lagi, tidak ada penawaran apa-apa dari Persib," kata Milomir.


Milomir juga yakin kondisi tim Persiba tetap kondusif meskipun rumor kepindahannya beredar luas.

"Mengapa mereka mesti khawatir? Saya bukan (Jose) Mourinho di Indonesia. Jika saya Mourinho, tim saya akan berada di papan atas."

"Kenapa mesti khawatir? Dalam hidup, adalah hal yang wajar jika kita mendapat sebuah kesempatan yang lebih baik," ucapnya.

Sebelumnya Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan niat Persib merekrut Milomir sulit diwujudkan.

"Betul, sepertinya Milomir tidak bisa karena ia masih ingin berkomitmen di Persiba. Tentu kami hormati keputusan ini," tutur Umuh kepada CNNIndonesia.com.(ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Selain Persib, Milomir Sempat Digoda Klub China : http://ift.tt/2vo7298

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Persib, Milomir Sempat Digoda Klub China"

Post a Comment

Powered by Blogger.