Search

Conor McGregor Buas di Latih Tanding

Wasit Joe Cortez menegaskan bahwa Conor McGregor tampil buas di latih tanding saat menghadapi Paulie Malignaggi sehingga ia harus memisahkan duel tersebut.

Malignaggi yang merupakan mantan juara dunia merupakan salah satu orang yang membantu McGregor dalam masa persiapan menghadapi Mayweather Jr.

Sedangkan Cortez adalah mantan wasit profesional yang terus jadi wasit selama masa persiapan dan membantu McGregor memahami peraturan tinju.

"Sungguh laga lawan mereka seperti pertandingan sebenarnya. Saya bahkan harus berkata 'kalian berdua sedikit di luar kontrol dan kalian harus menghentikan ini," ucap Cortez.


Setelah Cortez menyatakan hal itu, McGregor dan Malignaggi masih terus berangkulan dan berusaha mendaratkan pukulan ke kubu lawan.

"Mereka terus berangkulan dan berusaha mendaratkan pukulan. Saya tekankan pada mereka bahwa yang saya inginkan adalah pertarungan yang bagus dan bersih," kata Cortez.

McGregor memang tak mau main-main menghadapi laga lawan Mayweather Jr. Pria asal Irlandia sudah mengumbar kata-kata provokatif sepanjang gelaran konferensi pers.

"Saya hanya butuh empat ronde untuk mengalahkan Mayweather Jr.," tutur McGregor dalam salah satu kesempatan konferensi pers.


Malignaggi sendiri pada awalnya meragukan kemampuan McGregor saat ia menerima tawaran bertarung lawan Mayweather Jr. Namun setelah melihat hari-hari yang dilalui oleh Mayweather Jr, kini Malignaggi mengaku menaruh respek pada Raja UFC tersebut.

"Saya menaruh respek pada McGregor setelah melihat kerja keras yang ia berikan setiap harinya. Dia benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk memutarbalikkan prediksi."

"Dari luar, publik tentunya akan meragukan dirinya lagi, namun yang pasti Conor McGregor sama sekali tak memiliki keraguan dalam pikirannya," kata Malignaggi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Conor McGregor Buas di Latih Tanding : http://ift.tt/2vop2QE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conor McGregor Buas di Latih Tanding"

Post a Comment

Powered by Blogger.