Search

Gian Zola Bantah Mangkir dari Persib

Gian Zola membantah dituding mangkir saat Persib Bandung melawat ke Stadion Marora untuk menghadapi Perseru Serui pada akhir pekan lalu. Pada laga ini, Maung Bandung pun menyerah 1-2 dari tuan rumah.

Selain Zola, pemain muda lainnya Febri Hariyadi juga tidak ikut dalam rombongan skuat Maung Bandung. Padahal, kedua pemain ini mendapat jatah libur sementara dari Timnas Indonesia U-22.


Zola menggaku tak bermaksud melakukan tindakan indisipliner. Ia tak langsung bergabung dengan tim setelah pulang dari timnas.

"Keputusan baru (boleh bermain untuk tim) itu keluar pagi harinya. Sementara saya baru pulang subuh, jadi kebangun siang. Setelah itu baru tahu siangnya kalau ada info baru (boleh membela klub)," kata Zola.

"Saya tidak ada maksud untuk mangkir atau apa. Murni karena saya sebelumnya tidak tahu."

Sebelumnya, pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan, kecewa dengan sikap dua pemain mudanya itu.

"Saya tidak menyalahkan mereka, itu dari hati mereka saja ya. Seharusnya mereka bisa profesional kapan harus bela timnas dan kapan harus memperkuat klub sendiri," kata Herrie.


Pelatih yang akrab disapa Jose itu juga mengkritik minimnya komunikasi dari Zola dan Febri. Namun, Jose enggan membicarakan soal kemungkinan memberikan sanksi pada kedua pemainnya.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada pemain. Jujur saja, ketika di Serui itu kami sangat banyak kehilangan dua pemain. Selain mereka, kami juga kehilangan Vladimir (vujovic) juga. Jadi, kami ke Serui itu dengan skuat apa adanya," tegasnya. </span> (jun/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gian Zola Bantah Mangkir dari Persib : http://ift.tt/2hnRe0A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gian Zola Bantah Mangkir dari Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.