Search

Herrie Sarankan Persib Segera Rekrut Pelatih Baru

Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, menyarankan manajemen untuk mencari pelatih anyar pengganti Djadjang Nurdjaman yang memutuskan mundur.

Jika merujuk regulasi operator Liga 1, Herrie hanya bisa bertugas sebagai caretaker atau pelatih sementara. Ia tak boleh naik pangkat jadi pelatih kepala karena belum mengantongi lisensi A.


"Regulasinya kan saya belum bisa jadi pelatih kepala karena terbentur lisensi ya kita lihat saja siapa nanti kalau ada pelatih kepala," katanya.

Pria yang akrab disapa Jose itu melanjutkan bahwa siapapun pelatih datang ia siap dengan sangat senang hati untuk mendampingi peatih baru tersebut.

"Ya dengan senang hati karena memang harus ada. Persib harus punya pelatih kepala. Saya di sini kan carteker itu regulasinya hanya dua pertandingan jadi setelah dua pertandingan harus ada pengganti," tegasnya.

"Tapi sejauh ini manajemen belum memutuskan. Seharusnya bisa secepatnya sebab pertandingan pertama di liga tingal hitungan hari. Saya optimistis pasti dapet sebelum Sabtu ini," ujarnya.


Herrie sendiri akan ikut dalam kurus kepelatihan lisensi A. Dikatakan, ada beberapa periode dan tahapan yang harus ia lakukan sebelum akhirnya bisa mendapatkan liesensi tersebut.

“Lisensi nanti tanggal 21 sampai 1 September dan disambung pada 19 november sampai 1 Desember di pertengahan Agustus mungkin saya engga ada, ketika kita tandang lawan Persipura," tegasnya. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Herrie Sarankan Persib Segera Rekrut Pelatih Baru : http://ift.tt/2vt2WO0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Herrie Sarankan Persib Segera Rekrut Pelatih Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.