Search

Rossi: Lorenzo Bisa Menang Akhir Pekan Ini

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meyakini mantan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, memiliki peluang bagus merebut kemenangan pertamanya bersama Ducati pada balapan GP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (13/8).

Sirkuit Red Bull Ring, yang terdiri dari empat jalur lurus dan tikungan pelan, diyakini Rossi akan cocok untuk sepeda motor Desmosedici milik Ducati. Kondisi itu membuat Rossi memfavoritkan duo Ducati, Lorenzo dan Andrea Dovizioso.


Musim lalu dua pebalap Ducati, Andrea Iannone dan Dovizioso, berhasil mendominasi balapan GP Ducati dengan finis satu-dua. Sedangkan Lorenzo finis ketiga ketika masih memperkuat Yamaha.

“Saya memprediksi Ducati tim untuk dikalahkan di sini, sama seperti tahun lalu. Saya berharap kami bisa mendekati mereka, tapi Dovizioso selalu tampil kuat. Di GP Ceko dia juga sangat cepat,” ucap Rossi seperti dikutip dari Motorsport.

Jorge Lorenzo finis posisi ketiga di GP Austria musim lalu bersama Yamaha.Jorge Lorenzo finis posisi ketiga di GP Austria musim lalu bersama Yamaha. (AFP PHOTO / Michal Cizek)
Lorenzo mengalami masa-masa sulit bersama Ducati musim ini. Dari sepuluh seri yang sudah dijalani musim ini, prestasi terbaik juara dunia MotoGP tiga kali itu adalah finis posisi ketiga di GP Spanyol.

“Lorenzo tentunya juga, akhir pekan ini dia punya peluang bagus untuk meraih kemenangan. Selain itu ada Danilo Petrucci (pebalap Pramac), dia tampil cepat dan berpeluang naik podium,” ujar Rossi.


Sementara itu Dovizioso berusaha tidak terbuai dengan prediksi yang ada. Pebalap asal Italia itu tetap menganggap Yamaha dan Honda memiliki peluang.

“Kami harus tetap merendah, karena situasinya musim ini sedikit berbeda. Kami memang lebih kompetitif musim ini, tapi Yamaha dan Honda saya yakini akan lebih kompetitif daripada musim lalu,” ucap Dovizioso. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rossi: Lorenzo Bisa Menang Akhir Pekan Ini : http://ift.tt/2uwa7AC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi: Lorenzo Bisa Menang Akhir Pekan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.