Search

Hasil Liga Champions: Tottenham Menang, Liverpool Imbang

Dua wakil Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester City, sukses menjalani fase grup Liga Champions dengan kemenangan. Sementara Liverpool ditahan imbang Spartak Moskwa 1-1 di Otkrytiye Arena, Selasa (26/9).

Tottenham menang telak 3-0 atas tuan rumah APOEL berkat hattrick yang ditorehkan Harry Kane di Neo GSP Stadium.


Kemenangan ini membuat Spurs berada di puncak klasemen Grup H bersama Real Madrid yang juga sama-sama mengoleksi enam poin. Kedua tim juga sukses memenangi dua laga dengan skor 3-0.
Hatrrick Harry Kane membawa Tottenham Hotspur menang atas APOEL.Hatrrick Harry Kane membawa Tottenham Hotspur menang atas APOEL. (Reuters/Matthew Childs)
Wakil Inggris lainnya Manchester City juga sukses mengamankan tiga poin di gase grup saat menjamu Shakhtar Donetsk. The Citizens menang 2-0 lewat gol Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Hasil ini membuat City melesat ke puncak klasemen Grup F dengan nilai enam, unggul tiga poin dari Donetsk yang berada di posisi kedua.

Kevin De Bruyne mencetak satu dari dua gol kemenangan Manchester City atas Shaktar Donetsk.Kevin De Bruyne mencetak satu dari dua gol kemenangan Manchester City atas Shaktar Donetsk (REUTERS/Phil Noble)
Sementara Napoli yang mengemas tiga poin berhak menempati peringkat tiga usai menaklukkan Feyenoord dengan skor 3-1 di Naples.

Wakil Inggris lainnya, Liverpool kembali menuai hasil seri di laga keduanya. The Reds bermain imbang 1-1 dengan Spartak Moskwa setelah sebelumnya juga bermain seri 2-2 melawan Sevilla.

Liverpool kembali menuai hasil imbang di laga kedua Liga Champions usai ditahan imbang Spartak Moskwa.Liverpool kembali menuai hasil imbang di laga kedua Liga Champions usai ditahan imbang Spartak Moskwa. (Reuters/John Sibley)
Hasil lengkap Liga Champions, Selasa (26/9):

Sevilla 3-0 Maribor
Spartak Moskwa 1-1 Liverpool FC
Napoli 3-1 Feyenoord
Manchester City 2-0 Shakhtar Donetsk
Besiktas 2-0 RB Leipzig
AS Monaco FC 0-3 Porto
Borussia Dortmund 1-3 Real Madrid
APOEL 0-3 Tottenham Hotspur

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hasil Liga Champions: Tottenham Menang, Liverpool Imbang : http://ift.tt/2y7LMqk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Liga Champions: Tottenham Menang, Liverpool Imbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.