Search

Liga Inggris Dimulai Hari Ini, Arsenal vs Leicester Pembuka

Liga Primer Inggris musim 2017/2018 akan mulai bergulir hari ini dengan pertandingan Arsenal melawan Leicester City di Stadion Emirates, London, Jumat (11/8) malam waktu setempat, akan menjadi laga pembuka.

Arsenal yang akhir pekan lalu mengalahkan Chelsea dalam Community Shield 2017, pantas diunggulkan saat menjamu Leicester. The Gunners bahkan memiliki rekor yang luar biasa jika menjamu Leicester di London.


Dikutip dari Independent, Leicester sudah tidak pernah meraih kemenangan di markas Arsenal pada pertandingan liga dalam 44 tahun terakhir. Kali terakhir Leicester menang di kandang Arsenal adalah ketika menang 2-0 lewat gol Len Glover dan Mike Stringfellow pada September 1973.

Manajer Leicester Craig Shakespeare tidak memungkiri Arsenal lebih diunggulkan pada laga dini hari nanti. Namun, Shakespeare tetap optimistis bisa mengakhiri rekor buruk di markas Arsenal.

Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea di Community Shield akhir pekan lalu.Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea di Community Shield akhir pekan lalu. (REUTERS/Hannah McKay)
“Arsenal salah satu klub terbaik di Liga Primer, tahun demi tahun mereka menunjukkan konsistensi. Kami belum bisa mengalahkan mereka, tapi pasti akan ada yang pertama, dan akan menyenangkan bisa melakukannya Jumat ini,” ujar Shakespeare seperti dikutip dari Eurosport.

Leicester datang ke markas Arsenal dengan rumor salah satu pemain terbaik mereka, Riyad Mahrez, dikabarkan ingin hengkang ke AS Roma. Namun, Shakespeare memastikan Mahrez akan menjadi starter ketika melawan Arsenal.

“Mahrez sangat fokus dan bersemangat. Dia tidak memberi saya masalah. Sampai kami mendapatkan tawaran yang pas, Mahrez akan bertahan dan dia tetap fokus,” ucap Shakespeare.

Riyad Mahrez dikabarkan akan hengkang ke AS Roma.Riyad Mahrez dikabarkan akan hengkang ke AS Roma. (REUTERS/Carl Recine)
Arsenal sendiri percaya diri menghadapi Leicester setelah mengalahkan Chelsea di Community Shield 2017. Arsenal tidak pernah kalah dari Leicester dalam 21 pertandingan kompetitif terakhir, dan meraih 14 kemenangan.

Kemenangan terakhir Leicester atas Arsenal di Liga Primer terjadi pada 23 November 1994. Sedangkan di kandang, Arsenal mampu mengalahkan Leicester dalam sepuluh pertandingan terakhir di Liga Primer.


“Target kami musim ini sulit ditetapkan. Anda bisa mewawancara tujuh atau delapan manjer Liga Primer, dan mereka pasti ingin merebut gelar juara. Jadi, mari kita fokus pada diri sendiri,” ucap manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Laga Arsenal melawan Leicester akan berlangsung Sabtu (12/8) dini hari WIB mulai pukul 01.45. </span> (vws)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Liga Inggris Dimulai Hari Ini, Arsenal vs Leicester Pembuka : http://ift.tt/2uvSOjj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Inggris Dimulai Hari Ini, Arsenal vs Leicester Pembuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.