Search

Real Madrid Tinggalkan AS dengan Kemenangan

Real Madrid berhasil mengalahkan MLS All-Star lewat adu penalti dalam pertandingan persahabatan di hadapan lebih dari 61 ribu penonton di Stadion Soldier Field, Chicago, Illinois, Rabu (2/8) malam waktu setempat.

Pertandingan berlangsung seru. MLS memasang pertahanan yang ketat dan sulit dijebol para pemain Madrid. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.


Madrid, yang masih tanpa Cristiano Ronaldo, berhasil mencetak gol lebih dulu di babak kedua pada menit ke-59. Gelandang Dani Ceballos yang menggantikan Toni Kroos di menit ke-46, sukses memberikan umpan terobosan kepada Borja Mayoral yang kemudian menaklukkan kiper MLS Tim Howard.

Bek MLS, Matt Hedges, berusaha menekel Borja yang berada di dalam kotak penalti. Akan tetapi, Borja buru-buru melesakkannya lebih dahulu ke arah kiri gawang Howard.

Kemenangan di waktu normal Real Madrid digagalkan Dom Dwyer.Kemenangan di waktu normal Real Madrid digagalkan Dom Dwyer. (REUTERS/Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports)
MLS kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-87. Berawal dari sepak pojok Diego Valeri, sundulan Dax McCarty membentur tiang kanan. Bola rebound kemudian disambut Dom Dwyer untuk membobol gawang Madrid.

Skor imbang 1-1 di 90 menit pertandingan membuat Madrid dan MLS All-Star harus menjalani adu penalti untuk menentukan pemenang. Di babak adu penalti, Madrid menang 4-2.


Empat penendang penalti Madrid: Karim Benzema, Gareth Bale, Mateo Kovacic, dan Marcelo menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sedangkan dua eksekutor MLS gagal, yakni Dwyer dan Giovani Dos Santos.

Setelah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, Madrid akan menghadapi Manchester United pada final Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Macedonia, 8 Agustus mendatang. </span> (har/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid Tinggalkan AS dengan Kemenangan : http://ift.tt/2vv9USw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Tinggalkan AS dengan Kemenangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.