Search

Real Madrid Hadapi Fiorentina di Trofeo Bernabeu

Real Madrid akan menghadapi Fiorentina dalam Trofeo Bernabeu pada 23 Agustus mendatang. Hal ini merupakan laga ulangan final Piala Champions pada 1957.

Duel Real Madrid lawan Fiorentina ini sendiri membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan langsung memiliki jadwal padat di awal musim. Pasalnya laga ini akan digelar di antara pekan pertama dan pekan kedua.

Sebelum itu, Real Madrid sudah harus menjalani laga Piala Super Eropa dan dua leg Piala Super Spanyol yang kalendernya akan dimulai pekan depan.

Los Blancos mulai membuat pola dalam penentuan calon lawan di Trofeo Bernabeu. Setelah pada musim lalu mereka menghadapi Stade Reims sebagai bentuk ulangan final Piala Champions pertama yang mereka menangkan, maka kali ini mereka memilih Fiorentina dengan alasan yang sama.

Fiorentina adalah lawan yang dihadapi Real Madrid saat mereka meraih trofi kedua Piala Champions di tahun 1957.


Kepastian Fiorentina sebagai lawan Real Madrid di Trofeo Bernabeu terjadi pada Selasa (1/8). Laga ini bakal jadi perayaan 60 tahun trofi kedua Piala Champions milik Real Madrid.

Pada 60 tahun silam, Real Madrid berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0 lewat gol Paco Gento dan Alfredo di Stefano.

Setelah kejayaan di era 50-an, Real Madrid kembali mereguk kejayaan di akhir 90-an dan kemudian berlanjut pada dekade saat ini. Total, sudah ada 11 trofi Liga Champions yang didapat Real Madrid dan membuat mereka jadi klub dengan koleksi gelar terbanyak.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid Hadapi Fiorentina di Trofeo Bernabeu : http://ift.tt/2vqf8id

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Hadapi Fiorentina di Trofeo Bernabeu"

Post a Comment

Powered by Blogger.