Search

Schwantz: Putaran Kedua MotoGP Sengit

Legenda balap motor grand prix, Kevin Schwantz yakin putaran kedua MotoGP musim ini akan berlangsung sengit karena kecilnya selisih poin di antara para pebalap papan atas.

Saat ini Marc Marquez jadi pemuncak klasemen dengan koleksi 129 poin. Namun Marquez tak bisa tenang di atas lantaran ia dibayangi oleh tiga rival utamanya.

Maverick Vinales (124 poin), Andrea Dovizioso (123), dan Valentino Rossi (119) siap memanfaatkan setiap kesalahan yang dilakukan oleh Marquez. Ketatnya persaingan inilah yang membuat Schwantz yakin putaran kedua MotoGP musim ini makin menarik diikuti.

"Dengan persaingan yang kompetitif di papan atas, plus kesalahan yang telah dilakukan oleh tiap pebalap, saya sangat antusias menantikan apa yang akan terjadi di paruh kedua musim ini," ujar Schwantz seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.


Paruh kedua MotoGP musim ini akan mulai digelar di GP Rep.Ceko pada akhir pekan ini. Pada musim lalu, kejutan mewarnai GP Rep.Ceko lantaran Cal Crutchlow berhasil jadi juara seri tersebut, mengungguli Valentino Rossi yang finis di posisi kedua dan Marc Marquez yang ada di peringkat ketiga.

Marquez saat ini berambisi untuk bisa jadi juara dunia MotoGP untuk keempat kali dalam kariernya, sedangkan Rossi berhasrat untuk bisa jadi juara dunia MotoGP kedelapan kalinya.

Vinales dan Dovizioso sama-sama berusaha untuk mencuri kesempatan untuk jadi juara dunia pertama kali dalam kariernya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Schwantz: Putaran Kedua MotoGP Sengit : http://ift.tt/2vqoYkm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Schwantz: Putaran Kedua MotoGP Sengit"

Post a Comment

Powered by Blogger.