Search

PSG Bidik Neymar, Liverpool Ikut Khawatir

Paris Saint-Germain melancarkan rayuan maut pada Neymar. Namun di Inggris, Liverpool turut khawatir karena Philippe Coutinho juga ikut terseret dalam pusaran.

Paris Saint-Germain siap menghebohkan bursa transfer musim ini lewat bidikan mereka terhadap Neymar. Klub raksasa Perancis itu siap mencetak rekor transfer dunia dengan memenuhi klausul pembelian Neymar yang bernilai 222 juta euro. Nilai tersebut dua kali lipat lebih besar dari rekor transfer pemain termahal atas nama Paul Pogba.

Neymar saat ini tengah bimbang menentukan masa depannya. Bek Barcelona Gerard Pique menyebut bahwa Neymar belum tahu langkah mana yang harus ia ambil.

Meskipun Barcelona belum benar-benar kehilangan Neymar, Blaugrana telah menyiapkan rencana cadangan untuk merekrut pemain yang bisa menggantikan sang bintang asal Brasil tersebut.


Dalam rumor yang beredar, nama bintang Liverpool, Philippe Coutinho jadi salah satu nama yang paling santer beredar. Kemampuan Coutinho bergerak di sisi kiri pertahanan lawan mirip dengan permainan yang sering ditunjukkan oleh Neymar.

Manajer Liverpool Juergen Klopp telah menyatakan bahwa Coutinho tak dijual. Pria asal Jerman itu tak mau fokus Liverpool yang tengah membangun tim untuk musim depan terganggu oleh rumor kepergian Coutinho.

"Bila seseorang sudah mengatakan bahwa ia tak dijual, maka bagaimana mungkin akan ada tafsir lain. Tak ada yang baru untuk kasus Coutinho," ucap Klopp membantah tegas seperti dikutip dari BBC Sport.


Menurut laporan Diario Gol, Lionel Messi bahkan mengklaim bahwa Barcelona telah mendapatkan kesepakatan untuk merekrut Coutinho.

Coutinho masih bertahan di Liverpool saat ini hanya karena Liverpool masih ingin menggunakan tenaganya di babak kualifikasi Liga Champions. Setelah kualifikasi berakhir, Liverpool diyakini akan melepas Coutinho ke Barcelona.

Menilik besarnya angka penjualan yang bakal didapat Barcelona ketika melepas Neymar ke PSG, maka klub asuhan Ernesto Valverde punya dana besar untuk mendatangkan pemain manapun di dunia ini.

Sampai bursa transfer resmi ditutup, bukan hanya Liverpool yang patut khawatir. Juventus yang punya Paulo Dybala dan bahkan Atletico Madrid yang memiliki Antoine Griezmann juga disebut harus waspada karena Barcelona tak bakal rela kehilangan Neymar tanpa mendapatkan pengganti sepadan. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSG Bidik Neymar, Liverpool Ikut Khawatir : http://ift.tt/2uhxkFX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Bidik Neymar, Liverpool Ikut Khawatir"

Post a Comment

Powered by Blogger.