Search

Persib Sertakan Duo Timnas U-22 Lawan PS TNI

Persib Bandung tetap akan menyertakan dua pemain andalan Timans Indonesia U-22, Febri Hariyadi dan Gian Zola, pada laga pembuka putaran kedua Liga 1. Maung Bandung rencananya akan menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/8) waktu setempat.

Pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan mengatakan, dua pemain mudanya itu masih dimungkinkan tampil di Persib setelah melihat jadwal pemusatan latihan Timnas U-22.

Skuat arahan Luis Milla itu baru akan dikumpulkan kembali di Jakarta pada Minggu (6/8). Jadwal itu sehari setelah Persib melakoni laga menghadapi PS TNI.


"Kami tetap ikut sertakan Zola dan Febri. Mudah-mudahan bisa tampil (Lawan PS TNI), itu kan bisa persiapan untuk SEA Games juga," demikian keterangan Herrie seperti dikutip dari situs resmi klub.

Selama dipulangkan sementara ke klub selama sepakan, Zola dan Febri memang belum dimainkan Persib di Liga 1.

Dua nama itu tidak ikut disertakan Maung Bandung saat berlaga di Stadion Marora Papua, menghadapi Perseru Serui, Sabtu (29/7). Pada laga itu, Persib kalah 1-2 dari tim tuan rumah.


Zola dan Febri pun tampak hadir pada latihan Persib, Rabu (2/8) pagi di Bandung.

Sementara itu, hanya ada dua nama pemain Persib yang tidak berlatih bersama, Rabu (2/8) pagi tadi. Mereka adalah Michael Essien dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Essien dan Kim absen pada latihan di Stadion Siliwangi karena izin untuk keperluan lain di Jakarta.


"Essien dan Kim besok (Kamis) juga akan latihan lagi," terang Herrie usai menggiring para pemainnya latihan pagi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Sertakan Duo Timnas U-22 Lawan PS TNI : http://ift.tt/2vmXr2k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Sertakan Duo Timnas U-22 Lawan PS TNI"

Post a Comment

Powered by Blogger.