Search

Lukaku Bawa MU Unggul 1-0 atas West Ham

Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya West Ham United. Gol tunggal Red Devils dicetak oleh striker anyar Romelu Lukaku pada laga yang dihelat di Stadion Old Trafford, Minggu (13/8).

Skuat arahan Jose Mourinho tampil dengan intensitas tinggi sejak awal pertandingan. Selain menurunkan Lukaku, MU juga langsung diperkuat pemain anyarnya musim ini, Nemanja Matic.

MU tampil menekan sejak menit awal, namun tak banyak peluang bersih yang didapatkan. Tuan rumah memiliki kans dari tembakan Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan, namun masih belum menemui sasaran.

Lukaku tak menyia-nyiakan kesempatan yang didapat di menit ke-33. Berawal dari pergerakan cerdik Marcus Rashford ke depan kotak penalti, namun ia melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti.

Lukaku yang sudah membaca arah umpan Rashford langsung menyambar bola dengan tembakan kaki kiri. Bola lebih dulu membentur tiang dan masuk ke dalam gawang yang dikawal Joe Hart.

West Ham justru nyaris menyamakan kedudukan di pengujung babak pertama. Andre Ayew mendapat bola liar di luar kotak penalti dan diteruskan dengan tembakan keras. Beruntung bola masih bisa diblok De Gea.

Keunggulan Setan Merah 1-0 bertahan hingga jeda turun minum.

Susunan Pemain:

Manchester United: 1 David de Gea; 17 Daley Blind, 4 Phil Jones, 3 Eric Bailly; 25 Antonio Valencia, 6 Paul Pogba, 31 Nemanja Matic, 19 Marcus Rashford; 22 Henrikh Mkhitaryan, 8 Juan Mata; 9 R. Lukaku

West Ham United: 25 Joe Hart; 26 A Masuaku, 21 Angelo Ogbonna, 2 W Reid, 5 Pablo Zabaleta; 14 Pedro Obiang, 16 Mark Noble, 20 Andre Ayew, 27 Mirko Arnautovic; 31 E. Fernandes, 17 Javier Hernández </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lukaku Bawa MU Unggul 1-0 atas West Ham : http://ift.tt/2wGlB60

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Bawa MU Unggul 1-0 atas West Ham"

Post a Comment

Powered by Blogger.